home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Ada Unsur Kekerasan, ‘Kiss Scene’ Song Jae Rim-Kim So Eun Kena Tegur!

Selasa, 11 Oktober 2016 17:26 by muthiasp | 10848 hits
Diduga Ada Unsur Kekerasan, ‘Kiss Scene’ Song Jae Rim-Kim So Eun Kena Tegur!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setiap adegan di dalam drama Korea pasti memiliki maksud tersendiri untuk menggambarkan emosi karakter dari naskah yang telah ditulis. Namun terkadang adegan tersebut dinilai berlebihan dan justru membuat dramanya menuai kontroversi.

Hal tersebut juga terjadi pada drama produksi SBS yang dibintangi oleh mantan pasangan ‘We Got Married’, berjudul ‘Our Gab Soon’. Dalam salah satu adegan, Gab Soon (Kim So Eun) menyatakan ingin mengakhiri hubungannya dengan Gab Dol (Song Jae Rim).

Tak terima hubungan 10 tahunnya berakhir begitu saja, Gab Dol menarik tangan Gab Soon dan mendorongnya ke tembok untuk menciumnya. Adegan ciuman atau kiss scene yang dilakukan oleh Song Jae Rim dan Kim So Eun ini dianggap mengandung unsur kekerasan dalam berpacaran.


Image source: SBS

Dilansir dari Allkpop, Komisi Penyiaran Korea atau Korea Communications Standards Comission langsung mengambil langkah tegas terhadap drama ini. Pada tanggal 12 Oktober nanti, Komisi Penyiaran Korea berencana untuk secara resmi menganalisis adegan tersebut.

Baca juga: K-Drama Hingga 'Pasangan Seleb' Ini Masuk Nominasi Penghargaan '2016 SAF Drama Awards'!

Sebelumnya, teguran seperti ini sempat terjadi pada beberapa drama Korea. Salah satunya drama ‘Another Miss Oh’, yakni pada adegan Park Do Kyung (Eric Shinhwa) mencium Oh Hae Young (Seo Hyun Jin) di episode 9. Adegan tersebut dianggap sebagai tindak kekerasan dan menyudutkan wanita.

Hmm.. kalau menurut kalian bagaimana, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)