home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harap Fans Tak Khawatir, Kai EXO Berikan Kabar Tentang Kondisi Lay

Rabu, 12 Oktober 2016 12:00 by tyassss | 1653 hits
Harap Fans Tak Khawatir, Kai EXO Berikan Kabar Tentang Kondisi Lay
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Para penggemar EXO atau dipanggil EXO-L tentu merasa khawatir dengan salah satu member idola mereka yaitu Lay yang pada 11 Oktober kemarin mengalami pingsan saat menunggu keberangkatan di bandara Incheon.

Pada hari itu, Lay dijadwalkan untuk terbang ke Jepang untuk mengikuti konser solo EXO yang akan digelar pada 12 hingga 13 Oktober di Makomanai Sekisui Heim Ice Arena. Tak lama, pihak agensi yaitu SM Entertainment pun langsung memberikan kabar bahwa Lay mengalami pingsan karena kekurangan tidur.

Cowok bernama Zhang Yixing ini kemudian menunda keberangkatannya dan kembali ke dorm untuk beristirahat setelah dilarikan ke rumah sakit. Dalam siaran langsungnya melalui ‘V App’ pada malam harinya, Kai pun membicarakan tentang kondisi Lay.

Kekasih Krystal ini mengawali dengan mengatakan bahwa penerbangan EXO ditunda sehingga mereka sampai di Jepang lebih dari waktu di diperkirakan. Kemudian mengatakan, "Lay hyung sedang sakit jadi tidak bisa terbang bersama kami.”

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

“Aku tahu kalian semua pasti khawatir, tapi aku pikir dia baik-baik saja. Dia mungkin akan mengambil penerbangan ke sini besok," tambah Kai yang mungkin bisa menjadi kabar baik bagi semua fans terutama penggemar di Jepang.

Sementara itu, Kai juga memberi tahukan tentang kondisinya sendiri yang mana belum lama ini mengalami cedera pada kakinya. Ia mengatakan bahwa 90 persen kakinya sudah pulih dengan bantuan terapi yang ia lakukan selama 3 jam sehari. Kai juga meminta agar para penggemar untuk tidak lagi mengkhawatirkannya.

Well, semoga Kai, Lay maupun member EXO lainnya selalu diberi kesehatan ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)