home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Bareng Fans Terungkap, Neymar Balikan dengan Mantan Kekasih?

Rabu, 12 Oktober 2016 15:33 by Chris25 | 2231 hits
Foto Bareng Fans Terungkap, Neymar Balikan dengan Mantan Kekasih?
Image source : neymarjr.o

DREAMERS.ID - Seringkali kita sulit untuk melupakan seseorang yang sudah pernah mengisi hati, begitupun pesepakbola ternama asal Brasil, Neymar. Menurut kabar yang beredar, penyerang Barcelona itu kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya.

Hal tersebut terungkap saat sejumlah bukti – bukti foto saat Neymar dan Bruna Marquezine jalan bersama beredar luas, dua insan ini pun dikabarkan menjalin hubungan kembali tepatnya bersamaan dengan ajang Olimpiade Rio di Brasil kemarin.


Image source : 101 Great Goals

Saat itu Neymar yang tampil gemilang bersama Timnas Brasil dan berhasil meraih medali emas, diyakini kalau salah satu faktornya adalah Bruna. Dan usai pertandingan di Stadion Maracana keduanya pergi merayakan prestasi gemilang Brasil.

Baca juga: Pulang Liburan, Neymar dan Dua Pemain Klub Sepakbola PSG Positif COVID-19

Sebuah foto yang beredar memperlihatkan kalau Neymar dan Bruna sama – sama berfoto dengan seorang fans secara terpisah. Usaha ini rupanya terkuak oleh media dan diketahui keduanya menghadiri acara yang sama.

Bagaimana tanggapan kamu Dreamers?

(JC) 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)