home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

John Mayer Jadi Desainer Dompet?

Selasa, 22 Januari 2013 07:00 by mesyashd | 1716 hits
John Mayer Jadi Desainer Dompet?
style.mtv.com

Fenomena musisi terjun ke dunia fashion memang sudah bukan jadi hal yang mengherankan. Kali ini giliran John Mayer. Baru-baru ini, pelantun “Dreaming with a Broken Heart” itu bikin kejutan dengan meluncurkan koleksi dompet limited edition.

Bukan dengan album, John Mayer mengawali 2013 dengan melakukan debut fesyen. Berkolaborasi dengan Barrett Alley, koleksi dompet tersebut diberinya nama JMC. Sst, kabarnya John menangani sendiri desain dompet-dompet JMC, lho.

Dompet handmade tersebut memiliki desain yang sangat simpel dan praktis, terbuat dari kulit kualitas premium dengan aksen kancing dan benang. Namun, untuk mendapatkannya kamu harus merogoh kocek sebesar $190 dan segera bergegas. Karena JMC hanya diproduksi sebanyak 50 buah!

John memang  ingin mendesain sejak lama. “Aku sepertinya ingin medesain sepatu senakers. Aku benar-benar tertarik mendesain. Salah satu mimpiku, oke lupakan Grammy, aku ingin mendesain Air Max,” aku John di sebuah kesempatan, dilansir mtvstyle, jauh sebelum ia memutuskan untuk meluncurkan JMC. Well, good luck John Mayer!

(msy)

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)