home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Ingin Pensiun Dari Peran ‘Mata – Mata’ Inggris, Daniel Craig Tarik Ucapannya Kembali

Rabu, 12 Oktober 2016 23:00 by Chris25 | 716 hits
Sempat Ingin Pensiun Dari Peran ‘Mata – Mata’ Inggris, Daniel Craig Tarik Ucapannya Kembali
Image source : flavorwire

DREAMERS.ID - “Lebih baik mengiris pergelangan tangan saya ketimbang kembali menjadi James Bond,” ujar Daniel Craig beberapa bulan lalu usai proses syuting serial James Bond : Spectre. Sempat muak dengan perannya, justru kini ia tarik kembali ucapannya dan buat patah hati aktor lain.

Setahun terakhir Craig sukses buat heboh Sony Pictures karena ingin pensiun dari peran James Bond. Mendengar kabar ini banyak aktor seperti Idris Elba, Tom Hiddlestone, Tom Hardy, Hugh Jackman, Michael Fassbender menginginkan peran tersebut.

Tapi semua berbeda ketika pemeran James Bond itu hadir di New Yorker Festival, Craig mengatakan pekerjaan sebagai pemeran agen mata – mata itu sebagai pekerjaan terbaik di dunia dan dia akan merindukan pekerjaan itu kalau tidak melakukannya lagi.


Image source : Gizmodo.com

“Saya cinta pekerjaan ini. Saya dapat banyak hal dari situ. Dan jika saya bisa tetap melakukannya, saya akan melakukannya,” ujar Craig.

Baca juga: Aaron Taylor-Johnson Jadi Kandidat Kuat James Bond, Sudah Bertemu Produser?

Hal yang bertentangan dengan ucapan pria 48 tahun itu jelas harus membuat patah hati aktor – aktor lain yang sangat menginginkan pekerjaannya. Selain itu Sony juga masih menginginkannya sebagai pemeran utama James Bond.

Mengenai film berikutnya Sony belum memberikan detail cerita maupun jadwal rilis, dan Daniel Craig juga masih di sibukkan dengan film – film lainnya.

(JC) 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)