home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul ‘Beauty And The Beast’, ‘Aladdin’ Akan Kembali Dengan Permadani di Versi Live-Action

Kamis, 13 Oktober 2016 11:40 by Chris25 | 696 hits
Susul ‘Beauty And The Beast’, ‘Aladdin’ Akan Kembali Dengan Permadani di Versi Live-Action
Image source : Pinterest

DREAMERS.ID - Baru diumumkan rencana pembuatan versi live–action dari 'The Lion King' dan 'Mulan', Disney menambahkan film animasi ke dalam antrian. Kisah Aladdin dan Putri Jasmine menjadi animasi berikut yang siap diangkat untuk live – action.

Guy Ritchie, sutradara yang masih baru di bidang live–action akan menggarap proyek ini bersama Disney, setelah sebelumnya sukses dalam garapan film 'The Man From U.N.C.L.E' dan 'Sherlock Holmes'.

Versi animasi Aladdin sendiri dirilis pada 1992, dimana Robin Williams ikut mengisi suara untuk karakter jin, dan hebatnya film ini menjadi film yang paling laris di tahun yang sama itu.

Baca juga: Bob Iger Kembali Jadi CEO Disney

Untuk detail alur cerita, belum ada bocoran apakah akan ada tambahan kisah baru atau perubahan dari versi animasinya. Para pemain yang diincar untuk memainkan karakter–karakter Aladdin juga belum diberitahukan.

Selain itu, ada animasi yang diadaptasi ke live-action Disney lainnya, 'Beauty and The Beast' yang diperankan oleh Emma Watson sebagai Belle dan siap tayang di tahun 2017 mendatang.

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)