home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Proses Penyembuhan Kondisi Mentalnya, Taehyun WINNER Pulang ke Rumah Temui Sang Ibu

Rabu, 12 Oktober 2016 16:13 by citra09 | 1637 hits
Proses Penyembuhan Kondisi Mentalnya, Taehyun WINNER Pulang ke Rumah Temui Sang Ibu
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - WINNER menjadi salah satu grup idola K-Pop penuh talenta yang kelanjutan comebacknya begitu ditunggu. Namun fans sepertinya masih harus bersabar menunggu lantaran comeback WINNER yang sepertinya harus kembali tertunda dikarenakan kondisi kesehatan salah satu membernya, Taehyun.

Pada Rabu (12/10), YG Entertainment melalui blog resminya mengumumkan bahwa kondisi mental Taehyun dikabarkan semakin memburuk dalam beberapa bulan terakhir, yang berujung pada harus tertundanya comeback WINNER.

Melalui pernyataan resminya, YG juga mengungkap bahwa Taehyun telah meninggalkan asrama untuk pulang ke rumah menemui sang ibu sekaligus menjalani perawatan dan proses penyembuhannya.

“Taehyun kini telah meninggalkan asrama dan pulang menemui sang ibu untuk menjalani proses penyembuhan,” ungkap pihak YG Entertainment.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

 “Setelah melihat bahwa akan sulit bagi Taehyun untuk melanjutkan promosi, kami memutuskan bahwa aktivitasnya di masa depan akan ditunda demi fokus untuk menalani proses penyembuhannya. Prioritas utama kami adalah kesehatannya,” lanjut pihak YG.

Agensi Big Bang dan Black Pink ini juga mengungkap bahwa comeback WINNER akan tertunda hingga waktu yang tak ditentukan dengan menuturkan, “Saat ini kami tak bisa memprediksi kapan waktu comeback WINNER, tetapi kami berusaha yang terbaik untuk melewati masa sulit ini.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)