home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Angelina Jolie Ancam Bakal Tuntut Situs Perez Hilton, Apa Alasannya?

Kamis, 13 Oktober 2016 17:00 by daranm_ | 1178 hits
Angelina Jolie Ancam Bakal Tuntut Situs Perez Hilton, Apa Alasannya?
Image source: plurielles.

DREAMERS.ID - Perceraian pasangan selebritis ternama Angelina Jolie dengan Brad Pitt masih menjadi perbincangan hangat publik hingga saat ini. Bagaimana tidak, pasalnya, Brangelina sudah bersama selama 12 tahun.

Belum lama ini, muncul kasus baru terkait perceraian mereka. Kabarnya, Jolie mengancam untuk tuntut blogger Hollywood terkenal yang diketahui bernama Perez Hilton. Pengacara Jolie, Greenberg Glusker, telah mengirim email pada sang pemilik situs pada Minggu (9/10) lalu, seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Hilton pun merespon ancaman dari Jolie. Ia mengunggah sebuah foto di Instagram berupa screen capture yang merupakan balasan dari email tersebut. Dapat terlihat, Hilton sepertinya cukup marah dengan pihak Jolie.


image source: Instagram.com/theperezhilton

“Tolong sampaikan ini ke Angelina Jolie sendiri. Dia tahu, aku selama ini ngefans dan support dia. Aku heran. Kecuali dia ingin aku jadi musuh. Aku ingin permintaan maaf sekarang. Aku tidak akan mengubah apapun. Kalau kamu mau menuntutku, pengacaraku adalah Bryan Freedman dan dia di-cc (cabon copy di email),” tulis Hilton yang ditutup dengan kata-kata kasar di akhir kalimatnya.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Namun, Hilton sudah menghapus posting-an foto tersebut. Tentu saja ancaman ini bukan tanpa maksud, Jolie ingin salah satu artikel yang ada di website milik Hilton diubah isinya. Tapi, seperti yang diketahui, Hilton sama sekali tidak merasa ada yang salah dengan artikelnya.

Hingga saat ini, belum ada kabar kelanjutan dari pihak Jolie terkait tanggapan Hilton.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)