home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya Aksi Chloe Moretz Goda Shawn Mendes di Media Sosial

Kamis, 13 Oktober 2016 11:40 by Dits | 2107 hits
Gemasnya Aksi Chloe Moretz Goda Shawn Mendes di Media Sosial
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepertinya tak butuh waktu lama untuk Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham untuk menemukan pasangan baru. Setelah keduanya putus pada September lalu, Brooklyn nampak tertangkap kamera tengah hangout bareng wanita lain di London, sementara Chloe baru-baru ini terlihat menggoda Shawn Mendes di media sosial.

Melansir laman Acehsowbiz, pada Selasa (11/10) pelantun ‘Ruin’ tersebut berbagi link yang berisi foto dirinya saat melakukan pemotretan dengan majalah L'Uomo Vogue . Menanggapi hal tersebut, melalui akun Twitter pribadinya, aktris ‘Neighbors 2: Sorority Rising’ itu pun menggoda Shawn dengan postingan di Twitter pada Rabu (12/10) lalu.


image source: Twitter/@ShawnMendes & @ChloeGMoretz

Dalam postingan tersebut Chloe berbagi gif dirinya tengah mengigit jarinya dengan wajah yang merona. Shawn pun membalas postingan bintang ‘Carrie’ tersebut,   “hahahahahahaha pemilihan gifs yang jenius x."

Chloe menambahkan, "@ShawnMendes aku kira kreativitas datang ketika aku tidak bisa tidur dari jet lag."


image source: Twitter/@ShawnMendes & @ChloeGMoretz

Baca juga: Gaya Menawan Jessica Jung Hingga Han Ye Seul Hadiri Acara Louis Vuitton Korea

Saling balas tweet antara Chloe dan Shawn menjadi sorotan para penggemarnya. Mereka pun memberi beragam komentar, mulai dari mendoakan agar keduanya bisa berpacaran hingga berharap keduanya tidak jadian. "BERHENTI saling menggoda Awww," ujar seorang penggemar.

"I LOVE THEM SM,” ungkap penggemar lainnya. "Aku tidak suka seseorang mendekati cowok kami, silakan pergi,” kicau seorang penggemar."PLEASE JANGAN BERKENCAN."

Wah.. gimana menurut kalian Dreamers?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)