home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Seleb Multitalenta, Kim Soo Hyun Bakal Coba Peruntungan Jadi Atlet Profesional?

Kamis, 13 Oktober 2016 16:40 by muthiasp | 1142 hits
Jadi Seleb Multitalenta, Kim Soo Hyun Bakal Coba Peruntungan Jadi Atlet Profesional?
Image source: Beanpole

DREAMERS.ID - Diketahui tengah sibuk menjalani syuting film terbarunya berjudul ‘Real’, Kim Soo Hyun ternyata memiliki kesibukkan lain. Tak hanya jago dalam berakting, ia siap untuk menunjukkan talenta lainnya dalam bidang olahraga.

Dilansir dari Soompi (13/09), Kim Soo Hyun telah mendaftarkan diri secara resmi untuk berpartisipasi dalam seleksi masuk tim pemain bowling profesional. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Asosiasi Bowling Korea atau Korean Professional Bowling Association.

Nantinya, pertandingan pertama akan diselenggarakan pada 22-23 Oktober, dilanjutkan dengan pertandingan kedua pada 29-30 Oktober. Mereka yang berhasil masuk jadi tim bowling profesional akan diumumkan pada pertengahan November mendatang, setelah menjalani pelatihan.


Image source: daum

Kim Soo Hyun memang diketahui memiliki hobi berolahraga, khususnya bermain bowling. Hobinya ini diungkap dalam acara jumpa fans yang digelarnya pada 2014 lalu, “Aku habiskan sebagian besar liburku untuk main bowling,” ungkapnya.

Baca juga: Park Bo Gum dan Kim So Hyun Bintangi Drama Aksi Komedi

Jika ia berhasil masuk menjadi tim bowling profesional hingga mewakili Korea di ajang internasional, maka ia menambah pesonanya sebagai selebriti Korea yang multitalenta. Sementara itu, Kim Soo Hyun akan menyapa penggemar lewat film terbarunya ‘Real’ tahun depan.

Kim Soo Hyun oppa, fighting!^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)