home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naeun dan Bomi A Pink Ditantang Pakai Lipstick di Roller Coaster, Gimana Hasilnya?

Kamis, 13 Oktober 2016 19:34 by dodo07 | 1761 hits
Naeun dan Bomi A Pink Ditantang Pakai Lipstick di Roller Coaster, Gimana Hasilnya?
Image source: Plan A Ente

DREAMERS.ID - Melakukan perjalanan sambil melakukan misi dalam hal ekstrim memang menjadi fokus dan konsep reality show terbaru A Pink, ‘Apink’s Extreme Adventure’. Lewat program ini, para member yang dikenal penakut ingin menguji adrenalinnya dengan misi yang diberikan oleh tim produksi. Seperti misi yang belum lama ini dijalani Naeun dan Bomi di Taiwan.

Bertempat di Village Theme Park, Taiwan, Naeun dan Bomi mendapat tantangan kocak namun sedikit ekstrem yaitu memakai lipstick saat sedang menaiki wahana roller coaster. Meski terdengar menegangkan, namun Bomi secara narsis mengaku jika itu bukan masalah baginya. Bahkan penyanyi kelahiran 1993 ini mampu makan mie hingga membuat kimbap di atas permainan tersebut.


Image source: soompi

Meski sempat narsis, namun pada akhirnya pelantun ‘Only One’ ini kewalahan untuk memakai lipstick di bibir masing-masing. Bahkan lipstik yang Bomi gunakan membekas di dagunya, membuat semua penggemar tertawa saat melihat hasil dari tantangan keduanya.


Image source: soompi

Baca juga: Rayakan Libur Chuseok, Deretan Idola K-Pop Sampaikan Pesan Untuk Fans (Part 1)

Pada akhirnya Bomi dinyatakan kalah karena hasil lipstick yang dipakai Naeun terlihat lebih baik dan lebih rapi. Ia pun dihukum untuk membelikan seluruh member A Pink serta staf produksi es krim.

Sementara itu, tantangan serupa sebelumnya juga pernah diberikan kepada Sungjae, Hyunsik, dan Eunkwang BTOB di tempat yang sama oleh variety show ‘Battle Trip’ beberapa waktu yang lalu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)