home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Poster dan Teaser, Kocaknya Aksi Cha Tae Hyun & Kim Yoo Jung di Film ‘Because I Love You’

Jumat, 14 Oktober 2016 11:13 by citra09 | 974 hits
Rilis Poster dan Teaser, Kocaknya Aksi Cha Tae Hyun & Kim Yoo Jung di Film ‘Because I Love You’
Image source: AsianWiki

DREAMERS.ID - Satu lagi film terbaru Korea yang siap menghiasi layar bioskop di musim gugur. Kali ini, sebuah film komedi dengan deretan aktor ternama sebagai pemainnya yang berjudul ‘Because I Love You’, mulai menggoda fans dengan perilisan teasernya.

Jelang penayangan perdananya pada bulan November mendatang, film yang dibintangi oleh sederet aktor ternama, seperti Cha Tae Hyun, Kim Yoo Jung, Sung Dong Il, Im Joo Hwan, hingga Seo Hyun Jin ini pun merilis teaser dan poster resmi yang berbumbu komedi.

Meski terpaut usia cukup jauh, namun Kim Yoo Jung dan Cha Tae Hyun yang berperan sebagai asisten dan atasan ini pun mampu menunjukkan chemistry-nya dengan baik dengan aksi komedi di dalamnya, seperti yang terlihat dalam poster maupun teasernya.


Image source: AsianWiki

‘Because I Love You’ sendiri merupakan sebuah film yang bercerita tentang seorang komposer musik nan genius (diperankan Cha Tae Hyun) yang memiliki kemampuan untuk memasuki jiwa seseorang setelah mengalami sebuah kecelakaan.

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Jadi Member Variety Show Baru Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun

Dengan ‘kekuatan’ yang dimilikinya ini, ia akan bertindak sebagai pengirim pesan cinta kepada siapapun yang merasa tak beruntung. Nantinya, Cha Tae Hyun akan ditemani oleh Kim Yoo Jung, yaitu gadis SMA yang bertindak sebagai asistennya.

Yuk simak keseruan teasernya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)