home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback, Ladies Code Tampil Colorful dengan 'Simbol' Misterius di MV 'The Rain'

Kamis, 13 Oktober 2016 17:19 by citra09 | 979 hits
Comeback, Ladies Code Tampil Colorful dengan 'Simbol' Misterius di MV 'The Rain'
Image source: Ladies Code

DREAMERS.ID - Satu lagi grup idola K-Pop yang akhirnya resmi comeback meramaikan panggung musik di bulan Oktober. Kali ini, giliran girl group Ladies’ Code yang menyapa fans lewat album terbarunya bertajuk ‘STRANG3R’.

Pada Kamis (13/10), Ladies’ Code akhirnya merilis mini albumnya tersebut, bersamaan dengan video musik untuk lagu utama atau title track yang akan dipromosikannya berjudul ‘The Rain’, yang penuh dengan nuansa misterius.

Sejak menjadi trio pasca kepergian dua mendiang membernya, Ladies’ Code yang kini berformasi trio memang banyak bertransformasi menjadi grup yang lebih misterius, namun menghasilkan musik yang lebih berkembang, seperti dalam ‘The Rain’.


Image source: Ladies Code Official

Meski irama lagunya terdengar upbeat, namun Ladies’ Code dengan nuansa video musik yang artistik dan berbagai pemaknaan simbol, justru menyanyikan lirik melankolis tentang sosok yang tak bisa ‘move on’ dari cinta yang telah meninggalkannya.

Baca juga: Ladies Code Dinyatakan Hiatus, Member Kenang Mendiang Rise dan EunB

Sementara itu, ‘The Rain merupakan salah satu dari enam lagu di album baru Ladies’ Code yang memiliki genre electronic-pop. Album ‘STRANG3R’ sendiri diketahui merupakan lanjutan dari album comeback Ladies’ Code sebelumnya yang bertajuk ‘MYST3RY’.

Yuk simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)