home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngerap Berbahasa Korea dan Inggris, Kerennya Chanyeol EXO di MV Baru Far East Movement

Jumat, 14 Oktober 2016 10:42 by citra09 | 1992 hits
Ngerap Berbahasa Korea dan Inggris, Kerennya Chanyeol EXO di MV Baru Far East Movement
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Grup hip hop EDM yang berbasis di Los Angeles, Far East Movement akhirnya siap kembali menggebrak panggung musik dengan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Identity’. Menariknya, album ini banyak melibatkan idola K-Pop, salah satunya adalah Chanyeol dari EXO.

Setelah beberapa kali terlihat bersama dalam sebuah studio musik, akhirnya pada Jumat (14/10), Far East Movement pun merilis lagu kolaborasinya bersama Chanyeol yang berjudul ‘Freal Love’ tersebut, bersamaan dengan video musiknya sebagai single pertama dari album yang akan rilis 21 Oktober tersebut.

Selain menyoroti aksi hip hop para personel Far East Movement, video dan lagu ini juga menyoroti keterlibatan Chanyeol sebagai rapper. Chanyeol bahkan terdengar super keren karena menunjukkan aksi nge-rapnya dalam bahasa Korea dan Inggris!

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Tak hanya nge-rap, Chanyeol bahkan turut masuk sebagai salah satu model di video musiknya yang bergaya urban dan futuristik tersebut. Member EXO berbadan tinggi ini memang sempat bolak-balik Seoul dan Shanghai untuk mengikuti syuting video musik tersebut.

Lagu ‘Freal Love’ sendiri merupakan lagu yang melibatkan beberapa produser musik, termasuk produser wanita Tinashe dan juga DJ EDM terkenal, yaitu Marshmello. Simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)