home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akting Lee Jong Suk dan Suara Emas Davichi Ciptakan Kesedihan Mendalam di MV ‘Love Is’

Jumat, 14 Oktober 2016 14:21 by citra09 | 1687 hits
Akting Lee Jong Suk dan Suara Emas Davichi Ciptakan Kesedihan Mendalam di MV ‘Love Is’
Image source: Davichi Off

DREAMERS.ID - Duo wanita cantik bersuara emas, Davichi menjadi salah satu idola K-Pop yang juga resmi comeback ke panggung musik. Untuk album terbarunya kali ini, Davichi pun merilis dua title track atau lagu utama sekaligus.

Usai merilis mini album terbarunya yang bertajuk ’50 X Half’ pada Kamis (13/10) kemarin dan video musik untuk lagu utama pertama yang berjudul ‘Beside Me’, duo Lee Hye Ri dan Kim Min Kyung ini pun kini merilis video musik lagu utama keduanya yaitu ‘Love Is’.

Mirip dengan lagu pertamanya yang bernuansa ballad, video musik lagu ‘Love Is’ kali ini pun cukup spesial karena dibintangi aktor ternama Lee Jong Suk yang memang dikenal sebagai teman dekat Davichi.


Image source: Davichi Official

Dalam video musik tersebut, Lee Jong Suk terlihat akting menunjukkan ekspresi melankolis di wajahnya sambil mengingat kenangan manis bersama sosok yang disayanginya. Suara emas Davichi pun mendukung kesan kesedihan mendalam, ditambah ending tangisan Lee Jong Suk yang ternyata mengingat mendiang sang ayah.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

‘Love Is’ sendiri merupakan sebuah lagu yang fokus pada vokal memukau Davichi, di mana liriknya menceritakan tentang memberikan dan menerima cinta dari orang di sekeliling kita, baik dari teman, saudara, maupun pasangan.

Simak video musik ‘Love Is’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)