home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Lagi di YG Entertainment, Bagaimana Hubungan Se7en dengan Yang Hyun Suk dan Artis Lainnya?

Jumat, 14 Oktober 2016 16:24 by fzhchyn | 1245 hits
Tak Lagi di YG Entertainment, Bagaimana Hubungan Se7en dengan Yang Hyun Suk dan Artis Lainnya?
Image source: Eleven 9

DREAMERS.ID - Solois Se7en selama ini dikenal sebagai salah satu penyanyi berbakat dari agensi YG Entertainment. Namun setelah menyelesaikan tugas wajib militernya pada Desember 2014 lalu, Se7en pun memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang habis di tahun 2015.

Kini setelah membentuk agensi hiburan sendiri bernama Eleven 9 pada akhir 2015 lalu, Se7en pun akhirnya kembali ke panggung musik dengan mini album terbarunya bertajuk ‘I Am Se7en’ bersamaan dengan video musik ‘Give It To Me’ pada Jumat (14/10) tengah malam waktu Korea..

Meski sekarang pria bernama asli Choi Dong Wook ini tak lagi bersama agensi yang juga menaungi Big Bang, 2NE1, dan Epik High, namun dirinya mengaku memiliki hubungan yang baik dengan mantan agensi yang telah membesarkan namanya tersebut.

Hadir dalam program Happy Together yang tayang pada Kamis (13/10) kemarin, kekasih aktris Lee Da Hae ini berbicara tentang hubungannya dengan sang CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk. “Aku sesekali mengirim pesan padanya,” ujar Se7en.

Baca juga: Happy Wedding! Se7en dan Lee Da Hae Resmi Menikah

“Aku juga kadang-kadang berkunjung ke agensi (YG). Mereka mendukungku,” lanjutnya. Dan saat disinggung mengenai rumor yang mengatakan jika ada perselisihan di antara mereka, Se7en langsung membantahnya. “Itu tidak benar. Benar-benar tidak ada hal seperti itu,” tukasnya.

Hubungan baik antara Se7en dengan para artis YG Entertainment juga terlihat dari bagaimana mereka saling memberikan dukungan melalui akun Instagram masing-masing. Diketahui bahwa G-Dragon, Taeyang, Sandara Park, dan beberapa produser YG ikut mengunggah foto perilisan MV ‘Give It To Me’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)