home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main Drama Bareng, Minho SHINee Takjub Bisa Sangat Dekat dengan Hyungsik Ze:A dan V BTS

Jumat, 14 Oktober 2016 18:33 by tyassss | 2570 hits
Main Drama Bareng, Minho SHINee Takjub Bisa Sangat Dekat dengan Hyungsik Ze:A dan V BTS
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya comeback-nya dalam industri musik yang dinantikan oleh para penggemar, melainkan salah satu proyek akting Minho yaitu drama ‘Hwarang’ juga tak kalah ditunggu-tunggu kemunculannya. Karena dalam drama ini, Minho ditemani oleh sederet aktor bahkan idol-actor lainnya yang juga sangat berbakat.

Yap, dua orang diantaranya adalah Hyunsik Ze:A dan V BTS!  Sehubungan dengan hal ini, Minho pun menceritakan tentang dirinya yang bisa memiliki hubungan dekat dengan kedua rekan yang juga menjadi ‘saingannya’ di industri musik tersebut.

Dalam wawancara di sela pemotretannya bersama @star1 Minho mengungkapkan, “Aku tidak berpikir aku bisa menjadi sedekat ini dengan aktor lain. Syuting telah berakhir, tapi kami sudah beberapa kali pergi keluar bersama untuk makan maupun ngobrol.”

Baca juga: Key dan Taemin SHINee Minta Maaf Atas Percakapan di Konten YouTube

Minho menambahkan jika sebenarnya sangat sulit untuk bisa bertemu dan begitu dekat dengan para aktor hanya karena bekerja di produksi yang sama dan bahkan dalam waktu yang tak terlalu lama. “Tapi dengan kita yang bisa menjadi dekat ini adalah menakjubkan. Aku pribadi merasa sangat senang selama syuting," tutupnya.

Sementara itu, ‘Hwarang’ merupakan drama yang secara harfiah berarti ‘Ksatria Berbunga’ yang menceritakan tentang satu kelompok elit anak muda pada masa Kerajaan Silla. Drama yang menggunakan konsep pra produksi ini dijadwalkan akan tayang pada 19 Desember mendatang.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)