home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Tahun Pasca Kepergian 2 Membernya, Ladies Code Masih Suka Menangis Saat Tampil?

Sabtu, 15 Oktober 2016 14:19 by citra09 | 1936 hits
Dua Tahun Pasca Kepergian 2 Membernya, Ladies Code Masih Suka Menangis Saat Tampil?
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu grup idola K-Pop yang mengisi panggung comeback di bulan ini, Ladies Code akhirnya comeback dengan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘STRANG3R’, dengan nuansa yang penuh dengan sisi misterius lewat lagu ‘The Rain’.

Seperti yang diketahui, ‘STRANG3R’ adalah album kedua yang dirilis sejak Ladies Code resmi menjadi formasi trio pasca meninggalnya dua member, yaitu EunB dan RiSe di tahun 2014 lalu, yang tentu menjadi pukulan berat bagi tiga member yang tersisa, yaitu Zuny, Ashley, dan Sojung.

Dua tahun berlalu sejak kepergian mendiang 2 membernya, ternyata Ladies Code masih suka menangis saat akan tampil di atas panggung. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang leader, Ashley dalam sebuah wawancara.

Baca juga: Ladies Code Dinyatakan Hiatus, Member Kenang Mendiang Rise dan EunB

“Aku ingin bekerja lebih keras. Aku adalah leader, tapi aku dan RiSe adalah member tertua, jadi ia sebelumnya banyak membantuku. Aku senang kami comeback, tetapi aku juga khawatir. Aku masih sering menangis saat tampil, tetapi melihat fans membuatku bisa termotivasi lagi,” ungkap Ashley.

“Aku tak bisa mengatakan bahwa aku menjadi sosok yang lebih bertanggung jawab (setelah insiden kecelakaan), tetapi aku merasa bahwa hal ini membuatku menjadi harus bertanggung jawab,” lanjutnya lagi. Ladies’ Code fighting!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)