home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah 'Hwarang', V BTS Siap Gabung di Web Drama Jiyeon T-ARA

Sabtu, 15 Oktober 2016 20:00 by dodo07 | 23632 hits
Setelah 'Hwarang', V BTS Siap Gabung di Web Drama Jiyeon T-ARA
Image source: Big Hit Ent

DREAMERS.ID - Salah salah satu member BTS, V sepertinya tengah menikmati profesi barunya dalam bidang akting. Setelah drama Hwarang', member kelahiran 1995 ini kembali dikabarkan siap membintangi sebuah web drama.

Dikutip dari laporan Osen, V dikabarkan menjadi bintang selanjutnnya yang akan mengisi web drama ‘My Runway’. Walau demikian, hingga saat ini pihak produksi belum memberikan informasi lebih detail tentang peran yang akan dibintangi oleh penyanyi bernama asli Kim Tae Hyung ini.

‘My Runway’ merupakan web drama yang menceritakan kisah seorang siswi SMA yang periang, sehat dan ramah namun tidak menjadi siswi yang berprestasi dalam akademik bernama Han Seo Yeon. Kecintaannya pada fashion dan tubuh indahnya yang selalu bagus dalam mengenakan apapun membuatnya bermimpi untuk menjadi seorang model.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Sebelumnya, pihak produksi diketahui telah mengungkap siapa aktris yang akan menjadi pemeran utama ini yang tiada lain adalah idola K-Pop dan member girl group T-ARA, Jiyeon. Dari beberapa foto tangkapan para penggemar, diketahui jika kekasih Lee Don Gun ini pun telah memulai pengambilan gambar beberapa hari yang lalu.

Sementara itu, V sendiri diketahui masih disibukan dengan kegiatan promosi album terbarunya yang diberi tajuk ‘WINGS’. Dengan tittle track ‘Blood, Sweat, & Tears’, ia bersama grupnya pun beberapa hari ini mulai menyapa para penggemar di berbagai program musik.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)