home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Timberlake Ingin Kolaborasi dengan Britney Spears, Jessica Biel Cemburu?

Sabtu, 15 Oktober 2016 15:55 by Dits | 2045 hits
Justin Timberlake Ingin Kolaborasi dengan Britney Spears, Jessica Biel Cemburu?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Justin Timberlake dan Britney Spears pernah menjadi pasangan hits di tahun ‘90an. Namun sayang, hubungan keduanya berakhir dan membuat banyak penggemar patah hati. Belum lama ini, Justin secara mengejutkan mengatakan ingin berkolaborasi dengan Britney. Hal tersebut tampaknya membuat sang istri, Jessica Biel merasa cemburu.

Melansir laman Aceshowbiz, sebuah sumber mengatakan kepada Life & Style bahwa Jessica merasa sakit hati dan khawatir soal kemungkinan kerjasama Justin dan Britney meskipun Justin telah meyakinkan istrinya bahwa dia lebih baik dari pelantun ‘Toxic’ tersebut.

Sumber lain juga mengungkapkan kalau pelantun ‘Can't Stop the Feeling’ itu merasa kolaborasi dengan Britney akan menghasilkan sesuatu yang ‘besar’.

“Hubungan Justin dengan Jessica sedang buruk, ditambah lagi dia (Justin) ingin berkolaborasi dengan Britney sehingga membuat Jessica pergi ke rumah orangtuanya,” ujar sumber.

Baca juga: Jungkook dan Justin Timberlake Merilis 3D versi Remix

Lebih lanjut, “Justin selalu memiliki titik lemah untuk Britney. Mereka berdua merupakan cinta pertama," tutur sumber tersebut.

Namun saat mengetahui kondisi tersebut, Justin nampaknya harus memendam keinginannya untuk kolaborasi. Kerja sama keduanya sepertinya agak sulit dilaksanakan. Sementara itu, Britney belum lama ini menanggapi kabar Justin yang ingin berkolaborasi dengannya. Ibu tiga anak itu juga bersedia melakukannya.

"Salah satu temanku bertanya apakah aku bersedia kolaborasi sebuah lagu dengan Justin dan aku berkata 'ya,' sehingga mereka mengambil kesimpulan kalau aku benar-benar ingin melakukannya, dan itu akan menyenangkan.. tapi ya, kupikir itu saat ini hanya dalam tahap pembicaraan saja ,” ujar Britney.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)