home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kunjungi Pesta K-pop Paling Seru dan Bertabur Hadiah Spektakuler Ini Yuk!

Jumat, 14 Oktober 2016 23:00 by Dits | 790 hits
Kunjungi Pesta K-pop Paling Seru dan Bertabur Hadiah Spektakuler Ini Yuk!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang akhir tahun sebuah event yang paling ditunggu oleh para Kpopers siap digelar meriah di East Atrium, Mal Living World, Alam Sutera. Event yang bertajuk ‘K-Pop Dance Cover Competition’ ini berlangsung dari tanggal 14, 15, dan 16 Oktober 2016.

Dalam rangkaian acara ‘K-Pop Dance Cover Competition’ ada kompetisi menari dengan dua kategori yakni Hoobae-Sunbae Category dan Rookie Category. Nantinya, para peserta dance cover tersebut akan dinilai oleh para juri yakni Chandra, Jill, Edwin dan Jemima.

Selain itu, para peserta akan bersaing untuk mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah! untuk juara pertama Hoobae-Sunbae Category akan mendapatkan hadiah Rp 15juta rupiah, sementara kategori Rookie akan mendapat hadiah Rp 3juta rupiah!

Baca juga: Terutama Girl Group, Data Ungkap Artis K-Pop Semakin Banyak Pakai Lirik Bahasa Inggris

Tak hanya itu saja, acara yang digelar selama tiga hari ini juga mengajak para K-Popers untuk mengikuti Beauty Class bertema K-Style yang digelar pada 14 Oktober 2016 dengan menghadirkan Guess Star, Anna B. Dihari yang sama akan hadir juga gelaran fashion show dari beberapa brand ternama.

Nah, serunya lagi dalam acara ‘K-Pop Dance Cover Competition’ juga akan menghadrikan Special Performance yang pastinya ditunggu-tunggu oleh para pecinta Kpop. Yup.. dua cover dance cover ternama yakni POISON dan PLAYBOYS siap menghibur para Kpopers pada tanggal 16 Oktober 2016. So, tunggu apalagi? Ajak teman-teman kamu untuk datang ya Dreamers..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)