home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stripes Dress Kembar YoonA SNSD vs Dara 2NE1, Who Wore It Better?

Minggu, 16 Oktober 2016 14:09 by citra09 | 3047 hits
Stripes Dress Kembar YoonA SNSD vs Dara 2NE1, Who Wore It Better?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua idola K-Pop ternama kembali terlihat mengenakan dua pakaian yang sama dalam pesona yang berbeda. Setelah dua leadernya, kini member SNSD dan 2NE1 lainnya kembali terlihat mengenakan dress yang sama, yaitu YoonA dan Dara.

Dalam dua kesempatan berbeda, baik YoonA dan Dara terlihat sama-sama mengenakan stripes dress berkerah dengan nuansa warna bergaris hitam dan biru dengan potongan cut-off di bagian bahu, yang merupakan rancangan dari brand fashion Fendi.


Image source: Vogue

Dress yang longgar di bagian atas dan bawah, namun ketat di bagian pinggang ini dikenakan keduanya dalam dua event berbeda. YoonA mengenakannya dalam pemotretan bersama majalah Vogue, sementara Dara terlihat mengenakannya saat hadir di Milan Fashion Week.

YoonA terlihat begitu stunning mengenakan dress tersebut dengan gaya rambut bun dan dibuat menjadi messy hair, dengan perpaduan make up yang natural dan sentuhan pink pada bagian bibirnya.


Image source: Dispatch

Baca juga: YoonA SNSD Obati Rindu Penggemar di Fan Meeting Jakarta

Tak kalah mempesona, Dara yang mengenakan dress tersebut sebagai tamu kehormatan brand fashion Fendi, terlihat memadukannya dengan heels klasik berwarna hitam dan aksesoris purse berwarna merah. Ia juga membiarkan wambut coklatnya tergerai indah.

Who wore it better, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)