home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Bubar, Doojoon Beri Bocoran Beast akan Pindah Agensi?

Minggu, 16 Oktober 2016 13:20 by citra09 | 2543 hits
Bukan Bubar, Doojoon Beri Bocoran Beast akan Pindah Agensi?
Image source: Instagram/b

DREAMERS.ID - Debut di tahun 2009 silam, Beast menjadi salah satu grup idola K-Pop yang kontraknya akan segera berakhir di tahun ini. Dan tidak terasa, kontrak boy group asuhan Cube Entertainment ini pun ternyata akan berakhir di bulan ini.

Meski sebelumnya salah satu member, yaitu Yoseob sempat melegakan hati fans karena memastikan bahwa Beast akan tetap bersama, namun ternyata hingga kini, belum ada satupun member yang telah menandatangani perpanjangan kontraknya.

Hal ini pun memunculkan dugaan bahwa Beast memang tidak akan bubar, melainkan akan pindah dari Cube. Dugaan ini pun lantas semakin diperkuat dengan pernyataan member lainnya, yaitu Doojoon baru-baru ini.

Semakin mendekati akhir kontraknya, sang leader melalui akun Instagramnya memberikan pesan kepada fans, seakan memberikan bocoran bahwa Beast akan pindah agensi. “Busan sangatlah jauh. Tapi terima kasih kepada fans yang telah datang. Sebentar lagi adalah perayaan debut kami yang ketujuh. Banyak hal yang akan berubah, tapi aku harap kalian akan terbiasa. Terima kasih, semua sudah bekerja keras,” tulis Doojoon.

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

Kemudian ia kembali menulis, “Tujuh tahun lalu saat ini. Hari ini, aku bisa mengingat semua kenangannya yang seperti baru kemarin. Cerita kedua dari Beast akan segera dimulai! Semuanya, semangat. Terima kasih. Aku mencintai kalian!”

Melihat tulisan pesan dari Doojoon yang membahas tentang ‘banyak hal yang akan berubah’ dan dimulainya ‘cerita kedua’ dari Beast, maka besar kemungkinan Beast akan tetap bersama, namun dalam kondisi atau dukungan agensi yang berbeda. Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)