home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Banyak Pengalaman Akting, Apa yang Buat Key SHINee 'Nekat' Main Drama 'Drinking Solo'?

Senin, 17 Oktober 2016 13:30 by dodo07 | 1227 hits
Tak Banyak Pengalaman Akting, Apa yang Buat Key SHINee 'Nekat' Main Drama 'Drinking Solo'?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Satu lagi member SHINee yang kini diketahui mulai menjajal dunia seni peran, Key. Meski diketahui tidak punya pengalaman akting, nyatanya MC Mcountdown ini sukses meraih pujian lewat perannya di ‘Drinking Solo’. Lantas apa yang membuat Key akhirnya 'nekat' menerima peran tersebut, ya?

Beberapa hari yang lalu, SHINee baru saja mengunjungi ‘Tei’s Dreamin Radio' guna mempromosikan album terbaru mereka yang bertajuk ‘1of1’. Di kesempatan itulah, akhirnya Key membeberkan alasan dirinya nekat terjun dalam produksi sebuah drama meski minim pengalaman akting.

"Awalnya, aku merasa khawatir apakah sebaiknya aku ambil bagian di drama (‘Drinking Solo’) atau tidak. Aku mendapat saran dari manajer dan teman-teman. Tapi alasan utamaku memutuskan untuk ikut adalah karena karakter Kim Ki Bum,’ tutur Key.

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

Dalam drama produksi tvN, Drinking Solo, Key mendapat peran sebagai salah satu siswa yang tujuannya belajar di sebuah lembaga pendidikan agar lulus menjadi pegawai negeri yang juga menggunakan nama Kim Ki Bum.

Seolah sengaja, kabarnya sang penulis memang membayangkan sosok artis asuhan SM Entertainment ini saat menulis karakter tersebut, terlebih nama karakternya pun merupakan nama asli dari Key. Namun, meski terkesan ‘disengaja’, nyatanya Key mampu membawakan peran Kibum tersebut dengan baik dan nampak natural.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)