home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau Kaya Mendadak? Yuk Ikutan 'Siap Kaya Mendadak' Bareng AXIS!

Senin, 21 Januari 2013 13:09 by ningcil | 2455 hits
Mau Kaya Mendadak? Yuk Ikutan 'Siap Kaya Mendadak' Bareng AXIS!
axisworld.co.id

Dreamers, siapa sih yang gak tau dengan provider GSM Yang Baik, AXIS? Awal tahun pusing gak punya duit buat nonton konser, beli gadget atau liburan? Jangan khawatir, masih ada kesempatan untuk kamu buat dapetin rejeki nomplok! Karena provider yang baik ini bakalan berbaik hati dengan membagi-bagikan hadiah lewat program terbaru ‘Siap Kaya Mendadak’.

Melalui program terbaru ini, AXIS menawarkan pelanggannya kesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa uang tunai senilai Rp100.000.000, uang tunai masing-masing Rp10.000.000 untuk 100 pemenang, dan ribuan emas murni senilai milyaran rupiah.

Untuk mendapatkan kesempatan memenangkan salah satu hadiah menarik tersebut, kamu hanya perlu mengaktifkan Kartu Perdana AXIS edisi khusus emas, menggosok kupon yang ada di dalamnya, dan langsung dapat mengetahui hadiah apa yang dimenangkannya. Selain uang tunai dan emas murni, pelanggan dapat menikmati GRATIS SMS ke semua pelanggan AXIS hingga akhir 2013, apabila mengaktifkan kartu perdana edisi khusus emas sebelum 28 Februari 2013.

Kamu bisa dapatkan kartu Perdana AXIS edisi khusus ini di semua AXIS Shop dan gerai-gerai ponsel di seluruh wilayah jangkauan AXIS mulai 18 Desember 2012. Seperti yang dikatakan oleh Chief Marketing Officer AXIS, Daniel Horan, program ‘Siap Kaya Mendadak’ ini merupakan program yang sangat mudah untuk diikuti. Tidak perlu mendaftar untuk program ini, tidak perlu mengumpulkan poin atau mengikuti mekanisme poin yang rumit; dan tidak ada syarat dan ketentuan yang disembunyikan. Gak hanya itu, setiap pelanggan akan mendapat GRATIS SMS sepuasnya selama setahun.

 “Kami telah menyiapkan hadiah untuk lebih dari 2.000 pelanggan, dan akan ada pemenang setiap harinya hingga promo berakhir 28 Februari 2013. Jika Anda belum berhasil memenangkan hadiah utama, bawa kupon yang Anda dapat dan kunjungi AXIS Shop terdekat. Di sana  Anda akan dapat memenangkan satu dari ribuan emas murni. Banyak kesempatan untuk memenangkan hadiah yang tersedia,” Daniel menambahkan.

Baca juga: Henry Lau Gabung AXIS, Label Musik Besutan Mantan Petinggi YG Entertainment

Selain hadiah berupa uang tunai dan emas murni, pelanggan yang mengaktifkan Kartu Perdana AXIS edisi khusus emas sebelum 28 Februari 2013 dapat menikmati layanan komunikasi selular bernilai lebih sebagai berikut:

  • GRATIS Unlimited SMS ke semua nomor AXIS, hanya dengan terus aktif menggunakan nomor AXIS!
  • GRATIS telepon sepanjang hari ke sesama AXIS, setelah menggunakan layanan telepon ke operator lain senilai Rp1500
  • GRATIS telepon sepuasnya ke semua nomor AXIS dan GRATIS 200 SMS ke semua operator, sepanjang hari, setelah telepon dan SMS ke operator lain senilai Rp2000
  • GRATIS layanan data sepuasnya sepanjang hari, setelah penggunaan layanan data senilai Rp4000.

Manfaat ini berlaku bagi pelanggan di Jawa, Bali, dan Lombok.

“Salah satu tujuan AXIS adalah memenuhi kebutuhan pelanggan dan membuat semua hal menjadi semudah mungkin. Program ‘Siap Kaya Mendadak’ dari AXIS menjawab itu semua. Kami mengundang pengguna layanan seluler di Indonesia untuk bergabung dengan pelanggan AXIS lain untuk menikmati berbagai kemudahan yang kami tawarkan,” Daniel menutup penjelasannya.

Informasi lebih lanjut tentang AXIS dan penawaran-penawaran terbaiknya dapat diakses melalui  www.axisworld.co.id . Dreamers, tunggu apalagi! Buruan beli kartu perdana AXIS edisi khusus, karena program ‘Siap Kaya Mendadak’ ini berlaku hingga 28 Februari 2013. Ayo rebut hadiah-hadiah menariknya dan dapatkan berbagai keuntungan dari AXIS!

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)