home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mewah dan Meriah, Tyga dan Kylie Jenner Rayakan Ultah King Cairo dengan Tema Ferrari!

Senin, 17 Oktober 2016 14:07 by citra09 | 3747 hits
Mewah dan Meriah, Tyga dan Kylie Jenner Rayakan Ultah King Cairo dengan Tema Ferrari!
Image source: Snapchat/Ky

DREAMERS.ID - Meski telah berpisah dengan Blac Chyna, namun Tyga tetap menunaikan kewajibannya sebagai ayah dari King Cairo, yaitu anak pertama dari hubungannya dengan mantan kekasihnya tersebut. Hal ini pun terlihat saat King Cairo berulang tahun.  

 Baru-baru ini, King Cairo yang diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-4, dimanjakan dengan perayaan pesta ulang tahun yang mewah dan meriah oleh sang ayah pada Minggu (16/10). Tyga bersama kekasihnya, Kylie Jenner menyulap halaman belakang rumahnya menjadi pesta bertema Ferrari.


Image source: Instagram/kinggoldchains

Dalam foto-foto yang diunggah Tyga dan Kylie, halaman luas rumah Tyga tampak disulap dengan tema mobil mewah tersebut, mulai dari menghadirkan wahana permainan, properti balon dan mobil asli dan mini Ferrari,  hingga seekor kuda yang melambangkan maskot Ferrari!


Image source: Snapchat/KylieJenner

Baik Kylie, Tyga, dan King pun tampak kompak mengenakan pakaian dengan tema Ferarri dan asyik menikmati waktunya bersama. Terlihat pula keluarga Kardashian dan Jenner yang turut hadir, seperti Kris Jenner, Kendall Jenner, Caitlyn Jenner, hingga Kourtney Kardashian.


Image source: Snapchat/KylieJenner

Baca juga: Sempat Bantah Kabar Balikan, Kylie Jenner dan Tyga Terlihat Kembali Bersama!

“Selamat ulang tahun kepada legenda muda yang ke-4 tahun,” tulis Tyga dalam salah satu postingan foto kebersamaannya dengan King, dengan latar belakang properti Ferrari, termasuk mobil mini berwarna kuning yang berputar.

Happy birthday, little King!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)