home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Wooyoung dan Nichkhun, Taecyeon 2PM Juga Akan Muncul di Variety Show Kuliner Ini!

Senin, 17 Oktober 2016 17:15 by dodo07 | 2191 hits
Susul Wooyoung dan Nichkhun, Taecyeon 2PM Juga Akan Muncul di Variety Show Kuliner Ini!
Image source: InStyle

DREAMERS.ID - Menjelang jadwal wajib militernya pada tahun depan, Taecyeon 2PM sepertinya sengaja untuk menyibukkan dirinya di tahun ini. Setelah merampungkan syuting drama Let’s Fight Ghost yang kemudian disusul dengan comeback bersama grupnya, kabarnya Taecyeon juga bersiap membintangi sebuah variety show yang bertajuk ‘Have You Eaten?’ atau 'How to Live and Eat Well'.

Keikut sertaan Taecyeon di acara ini pun telah dikonfirmasi SBS selaku stasiun TV yang menayangkan acara tersebut. "Dengan jadwalnya yang sangat sibuk untuk promosi album keenam 2PM, Taecyeon dengan antusias memastikan diri akan ikut 'How to Live and Eat Well'," ucap perwakilan SBS, dilansir Soompi.

Selain karena keinginannya sendiri, kabarnya keikutsertaan Taecyeon di acara berkonsep kuliner ini tak lepas dari dua member 2PM, yaitu Nichkhun dan Wooyoung yang telah bergabung lebih dahulu. Mereka lah yang merekomendasikan nama Taecyeon untuk bergabung. Terlebih, penyanyi kelahiran 1988 juga  pernah mengikuti ikut variety show serupa dalam ‘Three Meals a Day’.

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

Menyusul kedua rekannya yang telah lebih muncul sejak September lalu, Taecyeon dijadwalkan akan muncul pertama kali pada episode tanggal 23 Oktober mendatang setelah menyelesaikan proses pengambilan gambar.

Sementara itu, ‘Have You Eaten?’ merupakan acara memasak SBS diselenggarakan oleh peneliti masakan alami, Lim Ji Ho dan aktor Kim Soo Ro. Acara ini disiarkan setiap hari Minggu pukul 08.25 waktu Korea Selatan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)