home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Populer Lewat Drama & Variety Show, Kenalan dengan Aktris Rookie Lee Sun Bin

Selasa, 18 Oktober 2016 13:19 by citra09 | 3590 hits
Makin Populer Lewat Drama & Variety Show, Kenalan dengan Aktris Rookie Lee Sun Bin
Image source: Instagram/l

DREAMERS.ID - Memasuki tahun dan generasi yang baru, satu persatu idola pendatang baru mulai bermunculan. Tak hanya sekedar muncul, beberapa di antaranya pun berhasil mencuri perhatian karena bakat dan talentanya. 

Selain dari kalangan idola K-Pop, industri hiburan kini kedatangan salah satu aktris cantik yang patut diperhitungkan namanya. Yap, ia adalah Lee Sun Bin. Meski kemunculannya pertama kali kurang disorot, namun saat ia membintangi drama OCN berjudul Squad 38, bakat aktingnya pun langsung berhasil memikat hati pemirsa.


Lee Sun Bin di drama 'Madam Antoine' dan 'Squad 38' (Image: JTBC/OCN)

Lee Sun Bin sendiri merupakan aktris kelahiran 10 Februari 1994 yang pertama kali muncul dalam drama JTBC ‘Madam Antoine’ di beberapa episodenya. Hingga akhirnya mendapat peran yang cukup besar di ‘Squad 38’ bersama Seo In Guk dan Sooyoung SNSD, Lee Sun Bin pun menjadi sorotan dan sering diundang ke berbagai variety show populer.


Kehadiran Lee Sun Bin di berbagai variety show populer (Image: Dreamers.id)

Beberapa variety show populer yang pernah dihadirinya di antaranya adalah MBC Radio Star’, SBS Law of the Jungle’, SBS Running Man, ‘SNL Korea’, hingga MBC ‘I Live Alone’. Tak hanya jago akting, Lee Sun Bin bahkan juga pintar memainkan alat musik dan memiliki vokal memukau.

Aktris yang bisa disebut multitalenta ini pernah muncul menampilkan bakat vokalnya sebagai penyanyi ‘misterius’ dalam salah satu episode program populer ‘King of Masked Singer’ dan ‘I Can Hear Your Voice’. Yap, jauh sebelum akting, Lee Sun Bin ternyata memang trainee sebuah girl group yang sayangnya tak kunjung debut, hingga akhirnya ia memutuskan terjun ke dunia akting.


Image source: Dreamers.id

Baca juga: Drama Boyhood Rilis Teaser Pertama Im Siwan, Lee Sun Bin, Lee Si Woo, dan Kang Hye Won

Sebagai bagian rencana dari sisa tahun 2016 dan juga awal tahun 2017, Lee Sun Bin pun sudah mengantongi drama baru berjudul ‘Missing 9’ yang proses syutingnya telah dimulai. Ia kabarnya akan membintangi drama MBC tersebut bersama Chanyeol EXO hingga Cao Lu Fiestar.

Tak hanya itu, berdasarkan pigak agensi, aktris yang juga sering didapuk sebagai model karena pose photogenic dan wajahnya yang cantik inipun dikabarkan akan debut sebagai member sebuah girl group di awal tahun depan, yang menandakan bahwa impiannya sepertinya satu persatu mulai terwujud.

Sukses untuk Lee Sun Bin! Ada yang sudah menyaksikan bakat aktingnya, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)