home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Telinga Kucurkan Darah Saat Manggung, Beyonce Tetap Tampil Profesional

Selasa, 18 Oktober 2016 11:20 by daranm_ | 834 hits
Telinga Kucurkan Darah Saat Manggung, Beyonce Tetap Tampil Profesional
Image source: unrealitytv

DREAMERS.ID - Seorang musisi, sudah pasti akan selalu bertemu dengan panggung sebagai tempatnya ‘menghibur’ para penggemar. Dari penampilan di atas panggung lah, penggemar menyaksikan momen bahagia, sedih, terharu hingga lucu bersama sang idola.

Salah satunya yakni insiden yang dapat membuat sang idola terluka, seperti jatuh terpleset atau disebabkan hal lain. Pengalaman ini baru saja menimpa diva ternama, Beyonce yang sedang manggung di Barclays Center, New York City pada Sabtu pekan lalu.

Istri dari Jay Z itu kabarnya mengalami sobek di daun telinga sehingga mengeluarkan darah saat beraksi di atas panggung dalam konser ‘Tidal X: 1015’. Konser tersebut juga dihadiri oleh Alicia Keys, Nicki Minaj dan Robin Thicke, seperti dilansir dari Entertainment Tonight.

Baca juga: Meghan Markle-Pangeran Harry dan Beyonce-Jay Z Asik Ngobrol di Premiere 'The Lion King'

Penyebab luka di daun telinganya itu, rupanya karena rambut sambung panjang sambung yang ia gunakan serta ditambah pemakaian anting cukup besar membuat keduanya tersangkut begitu saja.


image source: Dailymail.co.uk

Namun, alih-alih menunjukkan rasa sakitnya, Beyonce justru tetap melantunkan lagu ‘Haunted’ seperti tak terjadi apapun. Ia bahkan sempat mencolek telinganya dan melihat ada noda darah. Sikapnya yang professional sontak membuat penggemar membanjiri-nya pujian.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)