home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Kembali Muncul, Taehyun WINNER dan Jung Ryeo Won Benar Pacaran?

Selasa, 18 Oktober 2016 11:18 by tyassss | 1877 hits
Rumor Kembali Muncul, Taehyun WINNER dan Jung Ryeo Won Benar Pacaran?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sempat diduga berpacaran dengan seorang aktris pada Februari lalu karena postingan Instagramnya, kini rumor serupa pun kembali menghampiri member termuda grup WINNER, Taehyun. Nama Jung Ryeo Won pun kembali disebut-sebut sebagai wanita yang menjadi kekasih sang idola.

Melansir Soompi, laporan eksklusif dari Xsports News mengatakan bahwa Taehyun aktris Jung Ryeo Won sudah berpacaran selama sekitar satu tahun. Kabarnya mereka bertemu melalui seorang teman di tahun lalu dan menjadi dekat karena memiliki banyak kesukaan yang sama.

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa dalam hal berkencan kedua selebriti tersebut tidak khawatir untuk bertemu di depan umum. Bahkan beberapa orang mengatakan pernah melihat Taehyun dan Jung Ryeo Won berkencan di sebuah kafe di Garosugil sebelum pengumuman mengenai kondisi gangguan psikologis Taehyun muncul.

Baca juga: Taehyun TXT Rayakan Ulang Tahun dengan Donasi

Diketahui bahwa belum lama ini, cowok bernama lengkap Nam Taehyun itu mengalami gangguan kesehatan mental yang mana mengharuskannya untuk berhenti sejenak dari segala aktivitas dan kabarnya inilah alasan comeback WINNER tertunda.

Sementara itu, Taehyun dan Jung Ryeo Won sendiri memiliki perbedaan usia yang cukup jauh yaitu 13 tahun. Yang mana Taehyun lahir pada tahun 1994 dan Jung Ryeo Won lahir pada 1981. Saat ini, agensi Jung Ryeo Won kabarnya tengah menghubungi sang aktris untuk mengetahui hal yang sebenarnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)