home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perrie Edwards Akui Dicampakan Zayn Malik Lewat SMS!

Selasa, 18 Oktober 2016 12:00 by Dits | 921 hits
Perrie Edwards Akui Dicampakan Zayn Malik Lewat SMS!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Zayn Malik dan Perrie Edwards pernah menjadi pasangan favorit Hollywood. Namun sayangnya hubungan keduanya memburuk, menurut rumor yang beredar Zayn secara sepihak mencampakan Perrie hanya dengan melalui sebuah pesan singkat atau SMS.

Zayn pun sempat membantah rumor yang beredar tersebut melalui majalah The Fader pada November 2015 lalu "Aku sangat dan selalu mencintainya, dan aku tidak akan pernah mengakhiri hubungan kami selama empat tahun dengan cara seperti itu. Dia dan aku tahu hal itu, dan masyarakat harus mengetahuinya juga,” ujar Zayn.

Akan tetapi, pernyataan mantan personel One Direction itu langsung dibantah mentah-mentah oleh Perry. Personil Little Mix itu menegaskan kalau ia benar-benar dicampakan Zayn melalui pesan singkat. Perpisahan yang menyakitkan tersebut ia ungkap dalam salah satu bagian buku yang akan dirilis oleh band yang menaunginya, Little Mix berjudul ‘Our World’.

"Ini mengerikan, peristiwa terburuk yang pernah terjadi dalam hidupku. Berpacaran selama empat tahun, dua tahun bertunangan dan berakhir hanya dengan pesan teks sederhana. Hanya begitu saja," tulis Perry.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Lebih lanjut, penyanyi 23 tahun itu pun mengungkapkan meskipun karirnya berjalan dengan baik disaat dirinya putus dengan Zayn akan tetapi hal itu tak membuatnya cepat melupakan sosok Zayn. “Meskipun karirku berjalan dengan baik, tapi tetap saja sangat sulit bagiku,” tutupnya.

Sementara itu, pernyataan Perry langsung memicu reaksi netizen. Ada yang menyebut Zayn berbohong, ada pula yang menduga kalau Perrie Edwards hanya mencari sensasi untuk publikasi buku terbaru Little Mix. Bagaimana menurut kamu?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)