home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata Agensi Jung Ryeo Won Terkait Rumor Pacaran dengan Taehyun WINNER?

Selasa, 18 Oktober 2016 13:00 by tyassss | 1225 hits
Apa Kata Agensi Jung Ryeo Won Terkait Rumor Pacaran dengan Taehyun WINNER?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah laporan dari salah satu media Korea baru saja memunculkan kembali rumor berpacaran dari Taehyun WINNER dan aktris Jung Ryeo Won. Sebelumnya, rumor ini juga pernah muncul pada bulan Februari lalu yang mana disebabkan adanya kesamaan pada postingan media sosial mereka.

Kali ini, rumor tersebut menyebutkan bahwa dua selebriti beda usia 13 tahun ini telah menjalin asmara selama kurang lebih satu tahun lamanya. Dan keduanya tak pernah khawatir untuk bertemu di tempat umum. Bahkan beberapa orang juga kabarnya pernah melihat Taehyun dan Jung Ryeo Won berkencan di salah satu kafe di area Garosugil.

Namun, lagi-lagi Key East Entertainment selaku agensi dari Jung Ryeo Won tidak membenarkan hubungan asmara antara artisnya dan member grup idola asuhan YG Entertainment tersebut. "(Laporan) tentang berpacaran dengan Nam Taehyun benar-benar bohong. Itu tidak benar," ujar Key East.

Baca juga: Taehyun TXT Rayakan Ulang Tahun dengan Donasi

Sedangkan, dari agensi Nam Taehyun sendiri lebih memilih diam dan tidak berkomentar mengenai rumor yang menghampiri artisnya tersebut. Tetapi, Taehyun sebelumnya sudah secara langsung membantahnya saat rumor asmara yang pertama muncul.

Sementara itu, Taehyun belum lama ini dikabarkan tengah mengalami gangguan psikologis yang mana menyebabkan tertundanya comeback grup WINNER. Berbagai spekulasi pun muncul dan mengatakan bahwa adanya hubungan renggang di antara cowok 22 tahun ini dengan member WINNER lainnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)