home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Menikah, Cantiknya Gaun Pengantin 267 Juta yang Dikenakan Dianna Agron ‘Glee’

Selasa, 18 Oktober 2016 14:15 by citra09 | 1203 hits
Resmi Menikah, Cantiknya Gaun Pengantin 267 Juta yang Dikenakan Dianna Agron ‘Glee’
Image source: Daily Mail

DREAMERS.ID - Satu lagi pasangan selebriti Hollywood yang akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri, yaitu bintang ‘GleeDianna Agron dan personel Mumford & Sons, Winston Marshall. Setelah bertunangan pada Februari lalu, keduanya akhirnya resmi menikah pada Sabtu (16/10) kemarin.

Berlokasi di Maroko, Afrika keduanya pun mengambil tema pernikahan tradisional namun tetap penuh dengan unsur kemewahan. Hal ini pun bisa terlihat dari gaun pengantin yang dikenakan Dianna Agron.

Jika biasanya gaun pernikahan modern didominasi warna putih, maka untuk pernikahannya kali ini, mantan bintang ‘Glee’ ini pun memilih gaun cantik berwarna kecoklatan dari Valentino seharga mencapai $200,000 atau sekitar 267 juta rupiah!


Image source: Daily Mail/Instagram

Gaun berbahan sheer dan chiffon koleksi Fall/Winter 2016 ini pun terlihat begitu grande dengan berhias payet berkilau. Penampilan Dianna juga semakin anggun dengan rambutnya yang dikepang dan mengenakan headpiece bintang berwarna silver.

Sementara itu, sang pengantin pria terlihat tak kalah mewah dengan mengenakan embroiderd jacket, kemeja putih dengan kancing yang sengaja terbuka, serta turban sutra di kepalanya yang berwarna putih.

Dilaporkan Daily Mail, pesta pernikahan yang diadakan di sebuah venue bernama Beldi Country Club di Maroko tersebut, digelar lebih dari satu hari, di mana Dianna dan Winston menghabiskan waktu bersama para rekannya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)