home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Peringkat Tiga Teratas Idola K-pop Terkaya dengan Usaha Propertinya!

Selasa, 18 Oktober 2016 15:13 by tyassss | 5205 hits
Ini Peringkat Tiga Teratas Idola K-pop Terkaya dengan Usaha Propertinya!
Image source: Daily Sport

DREAMERS.ID - Berkat bakat dan talenta yang dimiliki, sederet idola K-pop pun telah meraih kesuksesan di industri hiburan Korea Selatan. Sudah pasti penghasilan yang didapatkan akan bertambah besar mengikuti tingkat kesuksesan si artis itu sendiri.

Namun dibalik talentanya sebagai penghibur, beberapa selebriti juga pandai sekali dalam mengelola hasil pendapatan dari kerja kerasnya tersebut dengan cara berinvestasi dalam bidang properti yang tentu dapat menambahkan tingkat kekayaan mereka.



Image source: Daily Sports (kiri milik BoA, kanan milik Seungyeon) 

Baru-baru ini melansir Koreaboo, sebuah laporan mengungkapkan ada tiga nama teratas dari idola K-pop yang dilihat dari jumlah kepemilikan properti yang mereka miliki hingga saat ini. Dimulai dari posisi ketiga, adalah penyanyi BoA dan Han Seungyeon (eks KARA) yang diketahui memilliki gedung apartemen dan villa di sekitar Cheondamdong, Seoul bernilai antara 1 hingga 7 milyar Won (11-80 milyar rupiah).


Image source: Daily Sports

Di posisi kedua ditempati oleh vokalis bersuara merdu, Kyuhyun Super Junior. Selain sebuah kafe yang dikelola keluarganya, Kyuhyun ternyata juga memiliki gedung penginapan yang yang khusus melayani orang asing dan fans internasional yang akan menginap di sekitar Seoul bernilai sekitar 10 milyar Won atau 115 milyar rupiah.


Image source: Daily Sports

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Kemudian, di posisi pertama tak lain adalah Junsu JYJ yang mana diketahui memiliki sebuah hotel dan apartemen yang dibangun dengan biaya sekitar 37 juta Won atau 430 milyar rupiah. Salah satunya berada di Pulau Jeju dengan menawarkan suasana mewah dan romantis yang telah dibuka sejak 2014.

Daebak! Siapa yang mau menginap di salah satu tempat penginapan mereka?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)