home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Poster Misterius, B.A.P Bakal Comeback dengan Konsep Baru?

Selasa, 18 Oktober 2016 16:17 by tyassss | 759 hits
Rilis Poster Misterius, B.A.P Bakal Comeback dengan Konsep Baru?
Image source: @star1

DREAMERS.ID - Baru merilis satu buah single album ‘Put Em Up’ dengan lagu utamanya berjudul ‘That’s My Jam’ pada awal bulan Agustus lalu, sepertinya B.A.P sudah siap kembali untuk menyapa para penggemar dan menambah daftar grup senior yang akan comeback di tahun ini.

Pasalnya, TS Entertainment selaku agensi baru saja merilis sebuah teaser poster yang cukup misterius melalui situs dan Twitter resmi B.A.P. Berlatar belakang hitam, poster tersebut bertuliskan ‘Who Is X?’ pada bagian atas dan ’NOIR’ pada bagian bawahnya.


Image source: TS Entertainment

Kemudian di tengah poster juga terdapat gambar sebuah siluet orang yang nampak samar sedang menjadi pusat target. Perilisan teaser ini pun kemungkinan besar merupakan pertanda grup yang digawangi Yongguk ini akan kembali ke panggung musik Korea.

Baca juga: Daehyun B.A.P Tanda Tangani Kontrak Dengan MA Entertainment

Dan dengan gambaran teaser itu juga, sepertinya B.A.P akan kembali mengambil konsep yang lebih dark dan kuat setelah beberapa waktu belakangan Zelo dan kawan-kawan ini menggunakan konsep yang cukup upbeat, cerah dan ceria.

Sudah pasti para penggemar juga sangat antusias menunggu kembalinya keenam idola mereka ini di panggung musik mengingat B.A.P tidak melakukan rangkaian promosi khusus untuk lagu ‘That’s My Jam’. Lalu, apakah ‘Who Is X?’ itu? Kita tunggu update selanjutnya saja ya, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)