home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Tayang, Web Drama Baru FNC Entertainment Dibintangi Member FT Island dan AOA!

Selasa, 18 Oktober 2016 21:33 by dodo07 | 1750 hits
Siap Tayang, Web Drama Baru FNC Entertainment Dibintangi Member FT Island dan AOA!
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Setelah Click Your Heart, kabarnya FNC Entertainment bersiap memproduksi web drama baru di tahun ini. Menggaet member FT Island dan AOA, web drama yang kabarnya diberi tajuk ‘Hot and Sweet’ dikabarkan akan segera melangsungkan premiernya.

Seperti dilansir Allkpop, ‘Hot and Sweet’ akan dibintangi oleh Minhwan FT Island dan Yuna AOA yang menceritakan kisah antara pretty boy pemilik makanan truk yang berjualan di sekitar pantai Gangwon dengan seorang wanita misterius dan aneh yang sering menemuinya.


Image source: soompi

Untuk perannya, Minhwan kabarnya akan bermain sebagai Min Joon, seorang pria yang memimpikan untuk mengubah hidupnya, dengan berjualan makanan di sebuah truk serta mempersiapkan diri untuk kompetisi memasak. Sementara Yuna mengambil peran sebagai Joon Young, seorang wanita aneh dengan bekas luka yang tersembunyi, yang tiba-tiba muncul di sekita truk Min Joon.


Image source: soompi

Baca juga: Minhwan FTISLAND dan Ketiga Anaknya Jadi Member Baru The Return of Superman

Tak hanya berpartisipasi sebagai pemeran utamanya di drama komedi romantis ini, baik Minhwan dan Yuna juga akan terlibat langsung dalam musik drama, seperti menulis lirik lagu hingga menyanyikan soundtracknya.

Sementara itu, episode perdana dari ‘Hot and Sweet’ ini akan ditayangkan perdana pada 20 Oktober mendatang. Berjumlah 8 episode, web drama ini akan ditayangkan melalui channel online, TV Cast Naver.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)