home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kyuhyun Super Junior dan Mino WINNER akan Gabung di ‘New Journey to the West’?

Rabu, 19 Oktober 2016 13:19 by citra09 | 2046 hits
Wah, Kyuhyun Super Junior dan Mino WINNER akan Gabung di ‘New Journey to the West’?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi variety show favorit stasiun tvN yang akhirnya mengumumkan akan segera menayangkan musim selanjutnya. Pada Selasa (18/10), tvN akhirnya mengonfirmasi bahwa ‘New Journey to the West’ telah siap menjalani syuting untuk musim ketiganya!

“Musim terbaru dari ‘New Journey to the West’ telah dikonfirmasi. Usai syuting di Korea pada 24 Oktober, kami siap untuk terbang menuju Cina,” ungkap perwakilan tvNgo, yaitu stasiun televisi mobile milik tvN.

Meski memastikan bahwa musim terbaru kali ini akan tetap dengan member sebelumnya, namun muncul kabar bahwa akan ada dua member yang juga siap bergabung, yaitu Kyuhyun Super Junior dan Mino WINNER!

Belum diketahui apakah dua idola K-Pop ini akan menjadi member tetap atau hanya sebagai bintang tamu, namun kehadiran keduanya pun langsung membuat fans antusias, apalagi keduanya bersama grupnya sama-sama tengah vakum di industri musik. 

Baca juga: Mino WINNER Mundur dari Posisi Juri 'Peak Time' dan Digantikan Moonbyul MAMAMOO

‘New Journey to the West’ merupakan sebuah variety show mengenai empat pria yang berangkat ke Cina untuk memecahkan berbagai misi. Musim pertama program ini digawangi oleh empat member, yaitu Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Eun Ji Won, dan Lee Seung Gi.

Mengisi kekosongan Lee Seung Gi yang tengah wajib militer, aktor tampan Ahn Jae Hyun pun resmi bergabung di musim kedua. Sementara itu, pihak tvN saat ini belum mengumumkan kapankah musim terbaru dari variety show ini akan ditayangkan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)