home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Chae Soo BIn, Aktris Ini yang Akan Adu Akting dengan L Infinite di Drama JTBC?

Rabu, 19 Oktober 2016 16:48 by dodo07 | 2474 hits
Bukan Chae Soo BIn, Aktris Ini yang Akan Adu Akting dengan L Infinite di Drama JTBC?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya disibukan dengan jadwal comeback bersama Infinite, L tahun ini juga seperti ‘dikejar’ dengan beberapa tawaran bermain drama oleh beberapa stasiun TV. Menambah daftar pekerjaannya, penyanyi bernama asli Kim Myung Soo ini kabarnya juga siap membintangi drama terbaru milik JTBC.

Jika sebelumnya L dikabarkan akan dipasangkan dengan aktris Chae Soo Bin dalam drama berjudul ‘Solomon’s Prejury’ , kali ini beredar rumor jika sang pemeran utama wanitanya telah berganti menjadi aktris Go Ah Sung.

Menanggapi kabar tersebut, pihak JTBC akhirnya memberi jawabannya yang dilansir Allkpop. “Belum dapat dikonfirmasi. Kami masih dalam tahan pembicaraan,” ujar staf JTBC, pada Selasa (18/10).

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

‘Solomon’s Prejury’ diketahui merupakan sebuah drama yang merupakan remake dari sebuah film Jepang yang dirilis tahun lalu. Film tersebut diambil dari novel yang ditulis oleh Mayabe Miyuki, yaitu sebuah kisah tentang sekelompok siswa yang berusaha mengungkap kebenaran di balik kematian seorang teman sekelasnya saat Natal. Drama ini kabarnya akan mengisi slot tayang pada Jumat-Sabtu malam.

Meski demikian, untuk jadwal tayang masih harus didiskusikan setelah para pemainnya mengkonfirmasi keikutsertaannya. Sementara itu, sebelum ‘Soloman’s Prejury’, L juga telah dikonfirmasi membintangi beberapa proyek lain seperti mini drama KBS ‘The Day After We Broke Up' , dan web drama ‘Black Cat’ bersama Siwan ZE:A.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)