home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Saat Member GOT7 Goda Jinwoon 2AM Soal Hubungan Asmaranya dengan Ye Eun!

Rabu, 19 Oktober 2016 16:19 by tyassss | 2249 hits
Lucunya Saat Member GOT7 Goda Jinwoon 2AM Soal Hubungan Asmaranya dengan Ye Eun!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jalinan asmara Ye Eun dan Jinwoo yang akhirnya terungkap ke publik setelah tiga tahun berjalan ini memang tak hanya menjadi kabar bahagia bagi penggemar saja. Melainkan, teman-teman terdekat mereka yang juga dari kalangan selebriti turut menyambut pasangan ini. Termasuk adik-adik juniornya dari GOT7.

Karena sebelumnya pernah berada di satu agensi yang sama, sepertinya GOT7 pun sudah mengetahui terlebih dulu adanya hubungan asmara Jinwoon dengan senior yang juga kini masih satu agensi dengan mereka Ye Eun Wonder Girls. Lalu dalam reality show terbaru mereka yang tayang 18 Oktober kemarin, GOT7 nampak menggoda Jinwoon terkait kisah asmaranya tersebut.

Tiga membernya yaitu JB, Youngjae dan Yugyeom yang sedang menjalani misi pergi ke bandara tanpa manajer dan akhirnya meminta bantuan Jinwoon untuk mengantarkan mereka. Selama perjalanan, Jinwoon sangat antusias saat mendengar lagu baru GOT7 yang berjudul ‘Hard Carry’.

Tetapi kemudian, Yugyeom mengganti musiknya dan mengatakan ia akan memperdengarkan lagu kesukaannya. Jinwoon pun langsung terlihat malu saat mendengar ternyata itu adalah lagu solo Ye Eun sebagai Ha:tfelt. Tak sampai disitu saja, ketiga member GOT7 ini terus menggoda sang ‘kakak’ dengan menanyakan jika Jinwoon akan datang ke konser JYP Nation.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Jinwoon menjawab, "Sudah cukup. Kalian membuatku malu. Jika aku pergi aku akan terlihat seperti tidak sibuk." Masih dengan niat menggoda, Yugyeom, JB, dan Youngjae mengatakan, "Tidak akan seperti itu. Pasti akan sangat baik jika kamu datang untuk mendukungnya."

Intip cuplikan videonya di bawah ini, yuk:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)