home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Popularitas Makin Terbukti, IOI Raih Predikat Perfect All-kill untuk Pertama Kalinya!

Kamis, 20 Oktober 2016 10:15 by citra09 | 996 hits
Popularitas Makin Terbukti, IOI Raih Predikat Perfect All-kill untuk Pertama Kalinya!
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - IOI menjadi grup K-Pop lainnya yang kini juga tengah menikmati popularitasnya. Hal ini bahkan terbukti lewat prestasinya berhasil meraih predikat bukan hanya all-kill, melainkan perfect all-kill lewat lagu terbarunya!

Seperti yang diketahui sebelumnya, IOI akhirnya resmi comback dengan formasi lengkap lewat mini album bertajuk ‘Miss Me?’ dan lagu utama yang begitu ear-catchy berjudul ‘Very Very Very’. Tak perlu menunggu waktu lama, predikat perfect all-kill pun langsung diraih grup jebolan Produce 101ini.

Awalnya, lagu tersebut meraih predikat all-kill setelah duduk di posisi satu dalam 8 chart real-time utama di Korea. Namun kemudian pada Rabu (19/10), lagu ciptaan JYP tersebut pun ternyata langsung menanjak hingga perfect all-kill setelah berada di posisi satu, tak hanya di chart real-time, melainkan juga chart daily hingga chart weekly di waktu serentak!

Prestasi ini pun menjadi hal yang membanggakan dan tentunya sangat spesial, bukan hanya karena predikat ini adalah predikat ‘sempurna’ pertama IOI, namun ini juga adalah pencapaian di comeback terakhir IOI dengan formasi lengkap.

Baca juga: Obati Rasa Kangen Fans, Ini 5 Momen Berkesan di Acara Reuni I.O.I

Seperti yang diungkap sebelumnya, comeback kali ini merupakan comeback terakhir IOI sebelum akhirnya kesebelas membernya resmi dibubarkan dan kembali ke agensinya masing-masing. Beberapa member akan berkarir dengan grup dari agensinya, sementara lainnya akan kembali fokus menjalani proses training.

Wah, selamat untuk IOI! Simak lagi video musik ‘Very Very Very’ berikut ini yuk:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)