home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Vokal Mirip, Kyuhyun Super Junior akan Gaet Sung Si Kyung untuk Album Barunya!

Kamis, 20 Oktober 2016 11:19 by citra09 | 1009 hits
Punya Vokal Mirip, Kyuhyun Super Junior akan Gaet Sung Si Kyung untuk Album Barunya!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Semakin memantapkan statusnya sebagai ‘penyanyi musim gugur’, Kyuhyun Super Junior kembali membuat fans antusias. Pasalnya, usai mengumumkan akan menggelar sebuah rangkaian konser, kini ia juga mengumumkan akan segera merilis sebuah album solo terbaru di musim gugur!

Comeback solo Kyuhyun kali ini pun akan cukup spesial, karena kabarnya ia akan menggaet penyanyi ternama Korea yang memang sejak lama diidolakannya, yaitu Sung Si Kyung. Hal ini pun telah dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi Kyuhyun, SM Entertainment.

“Saat ini, Kyuhyun tengah mempersiapkan album barunya yang akan dirilis pada bulan November. Album berformat mini album tersebut akan diisi oleh lagu-lagu yang diciptakan langsung oleh Sung Si Kyung,” ungkap perwakilan SM Entertainment.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Kolaborasi Kyuhyun dengan seniornya tersebut pun akan sangat berkesan, bukan hanya karena Kyuhyun yang begitu mengidolakan Sung Si Kyung, tetapi keduanya juga memiliki vokal lembut yang begitu mirip, yang sangat pas didengarkan saat musim gugur tiba.  

Sementara itu, Kyuhyun sebelumnya telah mengumumkan akan menggelar rangkaian konser musim gugur bertajuk ‘Memory is Just Like Autumn, Story of A Novelist’ yang akan dibuka di Seoul pada 29 dan 30 Oktober mendatang, bertempat di Ewha Womans University Auditorium, disusul di Busan pada 5 dan 6 November mendatang, bertempat di BEXCO Auditorium, Busan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)