home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makan Malam Terakhir Sebagai ‘First lady’, Michelle Obama Tampil Lebih Glamour

Kamis, 20 Oktober 2016 12:32 by citra09 | 2017 hits
Makan Malam Terakhir Sebagai ‘First lady’, Michelle Obama Tampil Lebih Glamour
Image source: Eonline

DREAMERS.ID - Menjadi wanita nomor satu di Amerika, Michelle Obama dikenal dengan penampilannya yang selalu modis dengan gaun cantik, terutama saat menghadiri event state dinner atau makan malam kenegaraan bersama sang suami.

Meski sering tampil begitu anggun, namun penampilan yang cukup berbeda terlihat di event makan malam kenegaraan bersama Perdana Menteri Italia dan istri baru-baru ini. Bak di red carpet ajang penghargaan bergengsi sekelas Oscar ataupun Met Gala, istri Presiden Obama ini pun tampil lebih glamour dengan gaun yang dikenakannya.


Image source: Eonline

Dalam event makan malam yang kabarnya menjadi event terakhir dirinya sebagai wanita nomor 1 di Amerika alias first lady tersebut, Michelle Obama tampil mengenakan gaun rose-gold berkilau yang merupakan koleksi dari Atelier Versace.


Image source: Eonline

Baca juga: Barack Obama Dinyatakan Positif Covid-19

Dipasangkan dengan eye-shadow metalik dan bibir glossy berwarna nude, penampilan bak di Hollywood ini pun tentu berbeda dengan penampilan Michelle di state dinner sebelumnya, yang biasanya lebih sederhana dan konservatif.

Banyak yang menduga bahwa penampilan ‘berbeda’ ini sengaja dilakukan agar menjadi sebuah momen yang lebih spesial, mengingat ini merupakan makan malam kenegaraan terakhir sebelum masa jabatan sang suami berakhir. 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)