home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Adam Levine Jadi 'Korban' Tuduhan Lakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga?

Kamis, 20 Oktober 2016 10:10 by daranm_ | 812 hits
Duh, Adam Levine Jadi 'Korban' Tuduhan Lakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga?
Image source: inquistr.co

DREAMERS.ID - Adam Levine dan Behati Prinsloo termasuk salah satu pasangan hollywood yang diujuli ‘couple goals’. Selalu terlihat kompak dan konyol, kemesraan mereka membuat iri banyak orang. Rasanya, seperti tidak mungkin jika pasangan ini terpisahkan.

Namun, sebuah kabar mengejutkan datang dari pasangan yang baru saja dikaruniai bayi mungil bernama Dusty Rose Levine. Adam dan Behati dikabarkan terlibat perseteruan panas dan berujung terjadinya KDRT (Kekerasan dalam Rumah Tangga).

TMZ melaporkan bahwa vokalis band ternama, Maroon 5 itu sudah menjalani pemeriksaan polisi terkait tuduhan kekerasan kepada anak dan istrinya. Tapi, tunggu dulu, rupanya kabar tersebut hanya kabar burung belaka.

Pasalnya, Adam sama sekali tak pernah mendorong Behati sampai jatuh tersungkur ke tanah, apalagi memukul wajah sang buah hatinya sendiri. Tentu saja, ini menjadi suatu hal yang mengejutkan sekaligus melegakan bagi publik, seperti dilansir Daily Mail.

Baca juga: Adam Levine Kembali Manggung, Behati Prinsloo Ikut Dampingi

Pihak kepolisian yang memeriksa juga menyebutkan jika semua ini hanya hoax berupa keisengan sanksi gadungan.  Selain itu, salah seorang sumber mengatakan hal ini disebabkan popularitas pelantun lagu ‘Lost Star’ tersebut. Kaya, terkenal, dan idaman para wanita, tentu tak menutup kemungkinan bahwa sang penyanyi kena ulang iseng para haters.

Wah, ada saja ya yang tidak suka sama vokalis ganteng ini. Untungnya cuma hoax ya, Dreamers.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)