home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikenal Dekat, Cha Tae Hyun Ungkap ‘Pesona’ Dirinya yang Tak Dimiliki Park Bo Gum

Kamis, 20 Oktober 2016 15:19 by citra09 | 1447 hits
Dikenal Dekat, Cha Tae Hyun Ungkap ‘Pesona’ Dirinya yang Tak Dimiliki Park Bo Gum
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID -   Tak hanya Song Joong Ki, Park Bo Gum kini semakin dikenal sebagai aktor tampan nan populer dari agensi Blossom Entertainment. Hal ini terkadang membuat fans lupa bahwa ada aktor Blossom lainnya yang tak kalah populer, yaitu Cha Tae Hyun.

Meski jauh lebih senior, namun Cha Tae Hyun juga dikenal sangat dekat dengan dua aktor tampan tersebut. Tak mau kalah dengan pesona dua juniornya, member variety show 1 Night 2 Daysini pun mengungkap hal yang membuatnya lebih mempesona dari Park Bo Gum.

Dalam jumpa pers film terbarunya yang berjudul Because I Love You, sang MC awalnya bertanya kepada pemain lain, yaitu Kim Yoo Jung mengenai pesona Cha Tae Hyun yang tak dimiliki Park Bo Gum. Seperti yang diketahui, Kim Yoo Jung merupakan lawan main Park Bo Gum di Moonlight Drawn By Clouds, di mana Cha Tae Hyun juga sempat menjadi cameonya.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Cha Tae Hyun pun kemudian memotong pertanyaan tersebut dan menyebutkan hal lucu yang membuat Park Bo Gum ‘kalah’ dari dirinya. “Aku sudah punya tiga orang anak dan umurku (jauh lebih tua),” ungkapnya yang langsung memancing tawa para awak media yang hadir.

Kim Yoo Jung pun kemudian menambahkan bahwa Cha Tae Hyun adalah sosok yang bisa diandalkan dan menjadi tempat bersandar. Menanggapi Kim Yoo Jung, Cha Tae Hyun pun kembali memancing tawa dengan menuturkan, “Iya betul, Park Bo Gum mungkin belum punya hal seperti itu. Ia belum terlalu bisa membuat orang bergantung padanya, tetapi ia memiliki jiwa muda (sedangkan aku tidak).”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)