home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berteman Dekat, Seperti Apa Sosok Dongwoo Infinite Bagi Aktor Kim Min Suk?

Kamis, 20 Oktober 2016 14:00 by tyassss | 1058 hits
Berteman Dekat, Seperti Apa Sosok Dongwoo Infinite Bagi Aktor Kim Min Suk?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Siapa yang tak kenal dengan aktor muda berbakat, Kim Min Suk? Yap, berkat penampilan aktingnya di drama hits ‘Descendants of the Sun’ nama pria kelahiran 24 Januari 1990 ini juga semakin melambung dan dicintai banyak penggemarnya.

Berada di bawah naungan agensi yang sama yaitu Woollim Entertainment, Kim Min Suk juga dikenal dekat dengan member dari grup ternama, Infinite. Bahkan sebelumnya Kim Min Suk juga pernah memamerkan persahabatannya dengan L dalam acara ‘Celebrity Bromance’.

Tetapi selain L, Kim Min Suk juga berteman dekat dengan sang rapper, Dongwoo. Dalam kehadirannya di acara radio ‘Jang Ye Won A Night Like Today’, Dongwoo lewat pesan singkatnya ke radio mengatakan, “Kau terlihat gugup hari ini” yang ditujukan untuk sang sahabat, mengutip Allkpop.

Kim Min Suk pun lantas memperkenalkan Dongwoo dengan mengatakan, "Dia adalah teman satu agensi dan juga teman yang aku kagumi.” Aktor yang juga MC di acara ‘Inkigayo’ ini juga mengomentari sosok sahabatnya tersebut dengan banjir pujian.

Baca juga: Kim Min Seok dan Nam Gyu Ri Dikonfirmasi Bintangi Drama Romantis

Ia berkata, “Dongwoo adalah teman yang paling baik yang aku miliki. Dia sangat jujur dan tulus. Dia juga teman yang baik dan tidak pernah memberikan pengaruh buruk kepada orang lain." Nampaknya pertemanan keduanya manis sekali ya..

Apa kalian berharap keduanya ikut dalam acara ‘Celebrity Bromance’ juga, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)