home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Caitlyn Jenner Cari Pasangan di Situs Kencan Transgender?

Kamis, 20 Oktober 2016 16:25 by Dits | 2085 hits
Caitlyn Jenner Cari Pasangan di Situs Kencan Transgender?
image source: Life &

DREAMERS.ID - Pada 2015 lalu, sosok Bruce Jenner sempat menghebohkan netizen karena membuat sebuah keputusan untuk mengganti identitasnya dari seorang laki-laki menjadi seorang perempuan bernama Caitlyn Jenner. Setelah berganti identitas, kehidupan pribadinya lantas menjadi sorotan paparazi.

Belum lama ini bahkan ayah dari Kendall dan Kylie Jenner ini pun dikabarkan tengah mencari pasangan hidup. Caitlyn kabarnya mencari pasangan melalui sebuah situs kencan khusus para transgender.

"Caitlyn ingin berkencan di situs transgender karena masyarakat trans memahami gaya hidupnya dan tidak akan menghakimi dia," ujar seorang sumber kepada laman Life & Style Weekly. Menurut situs tersebut, “Caitlyn sedang mencari "seseorang di usia 30-an atau 50-an yang berjiwa petualang, tidak takut kalau tangan mereka kotor."

"Caitlyn menggunakan nama samaran dan tidak memiliki foto profil," lanjut sumber tersebut, "Dia ingin pastikan pasangan masa depannya tidak cuma menginginkan dia hanya karena uang dan ketenaran,” lanjutnya.

Baca juga: Caitlyn Jenner Ingin Jadi Wakil Presiden Dampingi Kanye West

Namun kabarnya Kris diduga tidak menyetujuinya rencana bintang reality show ‘I Am Cait’ tersebut untuk mendaftar di situs kencan transgender. “Kris mengatakan kepada Caitlyn kalau kencan online itu tidak aman, namun Caitlyn tidak peduli. Bahkan, dia berpikir tidak harus memperkenalkan pasangan masa depannya kepada Kris, karena Kris akan ingin membuat reality show tentang itu!," ungkap sumber.

Namun seorang perwakilan dari Caitlyn Jenner mengungkapkan kalau kabar tersebut tidak benar. Sementara itu Caitlyn belum berkomentar tentang hal itu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)