home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Hengkang Hingga Bubar Muncul Jelang Akhir Kontrak, Agensi ZE:A Angkat Bicara

Kamis, 20 Oktober 2016 17:12 by tyassss | 1529 hits
Rumor Hengkang Hingga Bubar Muncul Jelang Akhir Kontrak, Agensi ZE:A Angkat Bicara
Image source: GetItK

DREAMERS.ID - Debut pada tahun 2010, grup yang beranggotakan Kevin, Kwanghee, Siwan, Lee Hoo, Taeheon, Heechul, Minwoo, Hyungsik dan Dongjun ini tak terasa sudah hampir sampai pada akhir kontrak mereka yang jatuh pada bulan Desember tahun ini.

Namun seiring dengan hal tersebut, rupanya berbagai rumor miring sudah banyak menghampiri grup ZE:A. Mulai dari rumor yang menyebutkan jika member ZE:A akan meninggalkan Star Empire Entertainment hingga berujung pada kata bubar.

Maka pada hari ini (20/10), Star Empire pun buka suara menanggapi rumor tersebut. Mereka menyatakan, "Waktu kontrak ZE:A dengan kami belum berakhir. Itu tidak benar bahwa mereka akan berubah menjadi free agent (bebas manajemen). Saat ini kita juga mendiskusikan persoalan tersebut dengan para member."

Baca juga: Kim Dong Jun Kembali Menyumbangkan Masker Untuk Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Selain itu, Star Empire juga sekaligus memberikan peringatan kepada label lainnya untuk tidak ‘mempengaruhi’ artisnya di masa sisa kontrak mereka. "Kami akan mengambil tindak hukum bagi agensi lain yang mendekati seniman kita selama sisa masa kontrak," ucapnya, dikutip Allkpop.

Sementara itu, ZE:A sendiri sudah lama tak comeback di panggung musik Korea setelah terakhir dengan lagunya berjudul ‘Breathe’ dua tahun lalu. Saat ini member ZE:A disibukkan dengan aktivitas masing-masing mulai dari proyek unit, drama hingga variety show. Sedangkan dua member lainnya, Taehoon dan Minwoo kini tengah hiatus dan menjalani wajib militer.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)