home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi DJ Radio, FNC Entertainment Minta Hongki FT Island untuk 'Jaga Mulut'?

Kamis, 20 Oktober 2016 19:00 by tyassss | 1079 hits
Jadi DJ Radio, FNC Entertainment Minta Hongki FT Island untuk 'Jaga Mulut'?
Image source: News1

DREAMERS.ID - Vokalis dari FT Island ini memang dikenal ‘bawel’ dan berani dalam mengomentari segala sesuatu yang janggal dari FNC Entertainment selaku agensinya. Sehubungan dengan pekerjaan barunya yaitu DJ radio, Hongki rupanya mendapat ‘peringatan’ untuk menjaga mulutnya oleh FNC?

Dalam konferensi pers untuk acara radionya, ‘Lee Hongki Kiss the Radio’ baru-baru ini, Hongki mengungkapkan perasaannya tentang peran barunya ini dengan mengatakan, "Aku benar-benar mencoba yang terbaik pada setiap hal yang aku sukai dan aku cenderung untuk berdedikasi hingga akhir.”

Hongki juga menyatakan bahwa menjadi seorang penyiar radio merupakan pekerjaan yang sangat diinginkannya. Dengan menjadi seorang penyiar ini, Hongki juga berpikir bahwa mungkin dirinya dapat menahan diri untuk tidak mengucapkan pernyataan yang berbahaya.

Ternyata, FNC juga sudah mengantisipasi akan hal ini. "Kalian tahu kan, imej (antara aku dan FNC) tidak terlalu indah sehingga kami berdua harus berhati-hati tentang apa yang kita katakan. Bos ku berkata padaku bahwa mereka tidak akan menggangguku sama sekali, dan memohon untuk berhenti membuat pernyataan tentang agensi,”ucap Hongki.

Baca juga: Recehnya Kim Soo Hyun dan Hongki FT Island Saling Kirim Meme Squid Game

Lalu sahabat Park Shin Hye ini pun mengatakan akan berusaha untuk menjaga janji itu. Tetapi, Hongki tak segan untuk ‘angkat senjata’ jika agensi melanggar janji dan mulai mengganggunya. Sambil bercanda Hongki menutup, "Aku merupakan satu-satunya yang siaran di radio, jadi hanya aku yang memegang ‘senjata’."

Wah, hati-hati ya, FNC!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)