home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dramanya Selesai, Komisi Penyiaran Korea Baru Permasalahkan Kiss Scene Park Bo Gum?

Kamis, 20 Oktober 2016 23:00 by muthiasp | 6461 hits
Dramanya Selesai, Komisi Penyiaran Korea Baru Permasalahkan Kiss Scene Park Bo Gum?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama KBS ‘Moonlight Drawn by Clouds’ sukses menyelesaikan produksinya dengan manis. Kerja keras tim terbayar dengan raihan rating yang melebihi 20 persen, membuat drama ini menjadi salah satu drama populer di tahun 2016 ini.

Berbagai penilaian baik yang positif maupun negatif sempat menghampiri drama ini. Seperti yang diketahui, pada awal penayangan drama ini sempat menuai kontroversi lantaran adegan yang menunjukkan perubahan Kim Yoo Jung dari wanita ke pria dinilai tidak pantas, hingga dilaporkan ke Komisi Penyiaran Korea.


Image source: KBS

Usai ‘Moonlight Drawn by Clouds’ selesai tayang, masalah baru muncul. Komisi Penyiaran Korea itu menyatakan akan mengambil langkah tegas pada adegan ciuman pertama yang dilakoni oleh Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung di episode tujuh. Hal ini dikarenakan adegan seperti itu bisa memberikan dampak negatif bagi para penonton usia remaja.


Image source: KBS

Baca juga: Reality Show 'Youth MT' dengan Park Seo Joon, Park Bo Gum Hingga Ji Chang Wook Tayang Bulan Depan

Terlebih mengingat usia Kim Yoo Jung yang baru menginjak 17 tahun, melanggar aturan karena berdasarkan peraturan disana televisi seharusnya tidak membiarkan aktris cilik melakoni adegan dewasa, minimal usia diijinkan melakukan adegan tersebut adalah 19 tahun.

Sedangkan untuk adegan Hong Ra On saat membalut bagian dadanya dengan perban untuk menutupi identitasnya sebagai perempuan di episode awal, KBS hanya akan diberikan semacam teguran. Hmm.. kalau menurut kalian bagaimana, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)