home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Cepat, Restoran Ini Sajikan Pizza dalam Waktu 180 Detik!

Jumat, 21 Oktober 2016 12:10 by dodo07 | 1653 hits
Super Cepat, Restoran Ini Sajikan Pizza dalam Waktu 180 Detik!
Image source: swlondorer

DREAMERS.ID - Menyantap pizza saat sedang bersantai atau tengah berbincang dengan kerabat tentu menjadi pilihan yang pas. Namun, tidak jarang hal ini membuat kita mendadak menjadi tak sabar jika harus menunggu pizza tersebut matang. Terlebih, proses pembuatan hingga pemanggangannya terbilang cukup memakan waktu lama.

Namun, kamu tak perlu menunggu terlalu lama jika ingin menyantap pizza di restoran ini. Terletak di Wandsworth, Londoon, restoran pizza yang bernama PizzaStorm ini seolah muncul memenuhi permintaan pelanggan yang tak bisa menunggu terlalu lama makanan yang ia pesan.

Seperti dilansir Swlondorer, PizzaStorm menyuguhkan pizza kepada pelangganny dalam waktu yang terbilang sebentar, yaitu kurang lebih 180 detik. Hal ini dikarenakan pizza yang dipanggang di tempat ini menggunakan oven bersuhu 900 derajat Celcius, dimana pada umumnya pizza dipanggang pada suhu tak lebih dari 200 deraja Celcius.


Image source: swlondorer

Meski diolah dalam waktu yang singkat, bukan berarti kita tak dapatt memilih topping favorit kita seperti di resto pizza lainnya. PizzaStorm tetap menyajikan lebih dari 50 jenis topping yang bisa dipilih untuk pizza favorit setiap konsumennya.

Baca juga: Selama di Rumah Aja, Jungkook BTS Jadi Punya Hobi Baru

Sebagai bentuk launching dan untuk memberikan satu eksperimen sendiri bagi calon pelanggannya, kemarin (21/10), PizzaStorm membagikan 1.000 pizza gratis untuk siapa pun yang berkunjung ke tokonya.

Berminat mencicipi pizza super cepat ini, Dreamers? ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)